Somethinc Luncurkan 120++ Makeup untuk Dukung Keunikan Kulit Masyarakat Indonesia

Somethinc Luncurkan 120++ Makeup untuk Dukung Keunikan Kulit Masyarakat Indonesia

- in Featured, Lifestyle
113
0

Somethinc Luncurkan 120++ Makeup untuk Dukung Keunikan Kulit Masyarakat Indonesia

 

Jakarta, 12 Desember 2021 –

Somethinc, brand kecantikan lokal yang terkenal akan skincare berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, meluncurkan lebih dari 120 makeup dengan tema #YourOnlyLimit, mulai dari complexion base, eyes, hingga lip makeup. Rangkaian produk terbaru ini diluncurkan bertepatan dengan hari belanja nasional atau pada 12 Desember 2021 di Somethinc.com, BeautyHaul, e-commerce, dan offline store seperti Watson, Sogo, KKV, BOOTS, dan toko-toko kecantikan di berbagai kota.

Masyarakat Indonesia memiliki warna kulit yang beragam dan kebanyakan mengalami kesulitan mencari warna complexion base yang sesuai. Hal ini terbukti dari hasil review Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ yang telah diluncurkan sebelumnya. Sebagian besar pengguna menyatakan bahwa mereka menyukai variasi warna yang diberikan Somethinc, karena dapat menyesuaikan warna kulit yang berbeda-beda dengan sempurna.

 

Melihat masukan positif ini, Somethinc kembali menghadirkan produk dengan pilihan warna yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat unik dan beragam, termasuk warna dan kondisi kulit. Tema #YourOnlyLimit diambil karena Somethinc ingin mendukung masyarakat Indonesia untuk dapat menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri dan keluar dari standar kecantikan yang ditentukan selama ini.

 

“Kami, percaya bahwa keunikan ini harus dibanggakan dan bukan untuk ditutupi. Maka dari itu, kami menghadirkan lebih dari 120 jenis makeup untuk menjawab ragam kebutuhan masyarakat Indonesia yang memiliki selera makeup dan kondisi kulit yang berbeda-beda,” ungkap Founder and Creator Somethinc, Irene Ursula. “Melalui produk makeup terbaru Somethinc, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersenang-senang dan mencoba berbagai macam tampilan make up, mulai dari korean, bold, natural hingga glam look,” Tutup Irene.

 

Rangkaian produk makeup terbaru Somethinc untuk kategori base makeup terdiri dari powder foundation, loose setting powder, concealer, cushion, dan foundation dengan skincare infused yang memiliki total 39 pilihan warna agar cocok untuk semua warna kulit. Sementara itu Somethinc juga meluncurkan lima eyeshadow palette yang bertujuan membantu penggunanya untuk membuat berbagai tampilan eye makeup. Untuk melengkapi eye makeup, Somethinc juga meluncurkan loose pigment, eyeliner, mascara, eyebrow pencil, dan brow gel yang hadir dengan berbagai pilihan warna.

 

 

Sementara itu untuk kategori face makeup, Somethinc juga merilis blush, contour/bronzer, highlighter, dan setting spray yang akan memberikan tampilan makeup yang tahan lama. Selain itu, di kategori lip makeup Somethinc meluncurkan dua jenis lip tint dengan total 35 pilihan warna untuk meraih tampilan bibir “Your Lips But Better” dan “Cotton Lips”. Tidak hanya makeup, Somethinc juga membawa beberapa produk aksesoris pelengkap make up seperti sponge, solid, dan brush cleanser.

 

[END]

 

Tentang Somethinc

Somethinc merupakan sebuah brand kecantikan lokal yang fokus menawarkan pilihan skincare sesuai kebutuhan kulit dengan bahan berkualitas unggulan dan harga yang terjangkau. Dalam waktu dua tahun (sejak 2019), Somethinc tumbuh dengan sangat pesat dan berhasil menempati Top 1 skincare market share terbesar di platform digital Indonesia, #1 skincare brand terlaris selama delapan kali berturut-turut di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, dan telah menjadi top brands  di toko kosmetik modern.

 

Somethinc juga memenangkan berbagai penghargaan seperti Local Brand of the Year from Female Daily 2021, Top 10 Beauty Brand di Indonesia by Katadata, mendapatkan rekor MURI sebagai brand kecantikan lokal pertama yang menciptakan breathable mesh cushion, hingga mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan dengan pendaftaran merek di negara terbanyak (123 negara) dalam waktu tercepat (38 hari). Saat ini, distribusi Somethinc sudah sangat luas dan dapat ditemukan di  berbagai e-commerce, toko kosmetik tradisional, dan toko kosmetik modern di 81 kota di Indonesia.

***

(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Puan Maharani Ketahanan Pangan Penting, Tapi Petani Juga Harus Sejahtera

Post Views: 0   Puan Maharani Ketahanan Pangan