RUPS PT Planet Properindo Jaya Tbk (PLAN) 2024, Targetkan Pendapatan Naik 1,5 Kali Lipat

RUPS PT Planet Properindo Jaya Tbk (PLAN) 2024, Targetkan Pendapatan Naik 1,5 Kali Lipat

- in Featured, Opini & Analisa
17
0

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

Jakarta, 7 Juni 2024 – Direksi PT Planet Properindo Jaya Tbk (PLAN) hari ini telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Planet Properindo Jaya Tbk Tahun Buku 2023 (“Rapat”) yang diselenggarakan di CITI HUB TOWER Jl. Sentra Bisnis Artha Gading Blok D Kav. No. 3, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Jum’at (7/6/24).

Seperti diketahui bersama PT Planet Properindo Jaya Tbk bergerak dibidang property dan development dengan Hotel Vue Palace nya.

“Ditahun 2024 ini, kita akan fokus pada 4 hal yaitu, pengelolaan dan pengembangan bisnis hotel yang modern, strategi peningkatan renevue, renovasi Hotel Vue Palace dan terakhir opening hotel baru di kelapa gading” ujar Antonyo Hartono Tanujaya selaku Direktur Utama.

Dalam paparan publik PT Planet Properindo Jaya Tbk membukukan pendapatan total Rp. 12,366 milyar pada tahun buku 2023 dan menargetkan naik 1,5 kali lipat untuk tahun 2024.

“Untuk Capex (Capital Expenditure) akan digunakan untuk merenovasi hotel-hotel dikarenakan sudah berumur lebih dari 20 tahun sejak 2003, tujuannya menjadikan bangunan hotel menjadi lebih menarik perhatian pelanggan, memiliki daya jual yang tinggi dan mengusung konsep yang lebih modern”, tambah Antonyo.

“Perlu diketahui bahwa pembagunan hotel yang berlokasi di kelapa gading sedang dikebut dan ditargetkan akan opening di akhir tahun 2024, sehingga kita optimis target pendapatan kita naik hingga 1,5 kali lipat akan tercapai”, tutup Antonyo.

Jurnalis : Hendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like