Pertama Kali Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 Digelar Selama 19 Hari Meriahkan Lebaran di Jakarta

Pertama Kali Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 Digelar Selama 19 Hari Meriahkan Lebaran di Jakarta

- in Featured, Lifestyle
19
0

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

Jakarta, 27 Maret 2024 – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Jakarta International Expo (JIEXPO) akan menyelenggarakan event Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 yang akan digelar selama 19 hari penuh yakni mulai tanggal 3 April hingga 21 April 2024 di JIEXPO, Kemayoran.

Ajang ini merupakan yang pertama kalinya digelar, dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dan juga libur lebaran.


Berkaca dari kesuksesan gelaran event Jakarta Fair Kemayoran yang sempat digelar bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan libur lebaran beberapa waktu yang lalu, ajang ini dapat menjadi destinasi favorit libur lebaran bagi masyarakat tidak hanya yang berada di Jakarta saja namun bagi masyarakat di kota dan daerah lainnya.

Para peserta Jakarta Lebaran Fair akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif, teknologi informasi (gadget), komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, kerajinan tangan, herbal & medicine, kosmetik, produk jasa dan berbagai produk lainnya.

Sajian konser musik juga dapat dinikmati para pengunjung Jakarta Lebaran Fair, berbagai musisi dan grup band top seperti Ungu, Wali, PAS Band, Opick, Virgoun, Tony Q, Armada, Last Child, The Changcuters, Tipe X, Fourtwnty dan para musisi top lainnya siap meramaikan gelaran Jakarta Lebaran Fair 2024.

Dalam hal ini event Jakarta Lebaran Fair juga akan menyajikan banyak acara hiburan seperti konser musik spesial Ramadhan, pembagian takjil gratis kepada para pengunjung dan juga pembagian hadiah berupa undian doorprize kepada para pengunjung Jakarta Lebaran Fair.

Berikut adalah detail informasi jam buka dan tutup event Jakarta Lebaran Fair :
–  Senin-Jum’at : 15.00 – 22.00 WIB
–  Sabtu, Minggu dan Periode Libur Lebaran : 11.00 – 23.00 WIB
– Malam Takbiran : 11.00 – 18.00 WIB
– Lebaran Hari Pertama : 14.00 – 23.00 WIB

Sementara untuk harga tiket masuk event Jakarta Lebaran Fair :
– Senin – Jum’at : Rp. 25.000
– Sabtu, Minggu dan Periode Libur Lebaran : Rp. 35.000

Untuk Harga Tiket Bundling Event dan Konser
– Senin – Jum’at : Rp. 40.000
– Sabtu, Minggu dan Periode Libur Lebaran : Rp. 50.000

Jurnalis : Hendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like