Azarine Cosmetics Raih Penghargaan Alle Awards Kategori Most Significant Formula

Azarine Cosmetics Raih Penghargaan Alle Awards Kategori Most Significant Formula

- in Featured, Nasional
19
0

Azarine Cosmetics Raih Penghargaan Alle Awards Kategori Most Significant Formula

 

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

 

 

Brand kecantikan lokal Azarine Cosmetic kembali berkontribusi untuk memberikan prestasi yang dapat mengharumkan nama industri kecantikan di Indonesia.

Pada 6 Maret 2024 di The Biltmore Los Angeles, Azarine meraih penghargaan di C&T (Cosmetics & Toiletries) Allē Awards dengan kategori Most Significant Formula untuk Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate Glorious Serum.

Allē Awards merupakan ajang tahunan untuk adu kehebatan proses di balik sebuah produk; menghadirkan inovasi mulai dari bahan kosmetik, campuran dan Formula produk, hingga teknologi digital, perangkat, serta metode pengujian. Adapun seleksi penghargaan ini melalui kurasi oleh para juri dari merk-merk tingkat dunia seperti Shiseido, L’Oréal, Goop, bahkan The Estée Lauder. “Kami sangat gembira, (Azarine) merk Indonesia pertama yang berhasil memenangkan Allē Awards,” ujar Rachel Grabenhofer, Managing Scientific Editor Cosmetics & Toiletries. Beliau juga menambahkan persaingan sangat berat dan ketat karena para juri menilai 7 – 8 parameter dan Azarine menjadi salah satu brand yang memperoleh nilai tertinggi.

Brian Lazuardi Tjahyanto selaku Chief Executive Officer Azarine Cosmetic mengatakan, “Jujur kami tidak menyangka bahwa produk yang kami ciptakan untuk orang Indonesia mendapatkan apresiasi tingkat internasional. Merupakan sebuah Kebanggaan yang luar biasa karena kami boleh menjadi yang pertama dan satu-satunya mewakili Indonesia di ajang ini.” Hal ini merupakan hasil kerjasama yang hebat dari tim Research and Development Azarine Cosmetic untuk menciptakan sebuah formula serum yang keunggulannya dapat dibuktikan oleh dunia.

Mari kita bahas sedikit mengenai serum juara ini, Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate Glorious Serum adalah inovasi dari Azarine Cosmetic, salah satu brand lokal asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2002. Serum ini berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat, mengontrol minyak, serta merapatkan pori-pori. Kualitas bahan & teknik formulasi adalah kunci mengapa produk ini sangat Dapat diandalkan untuk mengatasi permasalahan kulit. Selain memiliki kehebatan formula yang sudah diakui secara internasional, produk ini memiliki harga terjangkau Yang dibanderol dengan harga di bawah 100 ribu rupiah.

Apakah kamu sudah mencoba serum yang sudah memiliki gelar juara di Allē Awards? Yuk, dukung produk-produk asli Indonesia untuk terus berkarya di dalam negeri maupun kancah internasional!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Patroli Kapal KP. VII – 40 – 203 Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keselamatan Nelayan dan Antisipasi Kejahatan Laut

Post Views: 1   Jakarta – Cosmopolitanpost.com  – Satuan