DPD Partai Nasdem Kota Depok Resmikan Kantor Baru: Siap Memenangkan Nasdem di Depok di Pemilu 2024

DPD Partai Nasdem Kota Depok Resmikan Kantor Baru: Siap Memenangkan Nasdem di Depok di Pemilu 2024

- in Featured, Nasional
284
0

DPD Partai Nasdem Kota Depok Resmikan Kantor Baru: Siap Memenangkan Nasdem di Depok di Pemilu 2024

 

Depok,Cosmopolitanpost.com

 

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Depok hari ini melaksanakan kegiatan peresmian kantor sekretariat yang dihadiri Hardiono selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok.

Peresmian kantor sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Depok semakin lengkap dengan kedatangan Bawaslu dan KPU dalam rangka roadshow sosialisasi Pilpres dan Pileg 2024.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok mengatakan kegitan hari ini merupakan peresmian kantor sekretariat DPD sekaligus kunjungan dari KPU dan Bawaslu Kota Depok

“Ini salah satu bentuk persiapan adalah kantor sekretariat, kita siapkan struktur dan kita saat ini lagi berbenah dan harus cepat. Bulan maret harus sudah siap,” ujar Hardiono, Jumat (25/02/2022).

Lebih lanjut Hardiono menjelaskan untuk target 2024 kita pasti ada target tertentu, “Kita targetkan satu fraksi, mengenai penjaringan kita membuka Nasdem Memanggil. Silahkan siapapun datang ke kantor untuk mendaftarkan, tetapi nanti ada seleksi ditingkat kecamatan,” jelasnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini menyampaikan kunjungan ini dalam rangka Bawaslu menyapa partai politik
“Ini dalam rangka Bawaslu menyapa partai politik mengenai adanya Pilpres dan Pileg. Untuk catatan lebih ke koordinasi dan bersinergi sesuai tupoksi masing-masing untuk kondusifitas Pemilu serentak 2024. Kami berharap pemilu kedepan lebih baik, no hoaxs tidak ada politik uang, tidak ada ujaran kebencian maupun Sara supaya berjalan lancar seperti Pemilu sebelumnya,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, Nana Sobrana selaku Ketua KPU Kota Depok juga mengatakan kita ingin mensosialisasikan pemilihan 2024 ” Hari ini kami lakukan road show tujuannya ingin mensosialisasikan hari Pemilu serentak 2024, supaya Parpol bisa mempersiapkan dalam menghadapi Pemilu serentak. Bergabungnya pak Hardiono ke Nasdem sempat membuat kaget, Nasdem partai yang berpengalaman dibandingkan Partai baru.

Pendaftaran Parpol sudah dimulai dan ini ranahnya di KPU RI, kami hanya memferivikasi administrasi dan faktual partai yang ada di daerah “Kalau Nasdem hanya melaksanakan ferivikasi administrasi saja karena Nasdem memiliki kursi di Senayan,” pungkasnya. (Agus)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Patroli Malam Perintis Presisi di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan untuk Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Post Views: 4       Jakarta –