“Komando Moeldoko” Kembali Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat di Jawa Timur dan DKI Jakarta

“Komando Moeldoko” Kembali Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat di Jawa Timur dan DKI Jakarta

- in Featured, Nasional
94
0

 

“Komando Moeldoko” Kembali Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat di Jawa Timur dan DKI Jakarta

 

Cosmopolitanpost.com, 22 November 2021

 

Dengan tidak habisnya kegiatan Komando Moeldoko, dibawah arahan Bpk George Kuahaty kembali menyapa masyarakat Jawa Timur dan Jakarta dalam giat pembagian masker gratis. Giat ini dimotori oleh Korlap Komando Moeldoko, Bpk Ari Keliduan.

Giat Komando Moeldoko membagikan masker gratis di Jawa Timur kepada masyarkat di kota Kediri, Blitar, Tulung Agung, Malang dan sekitarnya, disambut dengan gembira oleh masyarakat setempat.

Terlihat pada giat tersebut tokoh aktivis perempuan dan anak Jawa Timur yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, asal Kota Kediri, ibu Jeannie Latumahina turut serta membagikan masker kepada anak-anak, abang-abang becak, pedagang keliling , pemulung.

Giat yang mengambil tema Moeldoko Peduli Sehat mendapat pujian dari masyarakat Jawa Timur.

Selain aksi Moeldoko peduli sehat di Jawa Timur , aksi serupapun di lakukan Relawan Komando Moeldoko di DKI Jakarta.

Relawan Komando Moeldoko Jakarta Timur yang dimotori oleh ibu Desy Matulessy, Ibu Yana, Ibu Yanti dan rekan-rekan yang lainnya telah turun langsung membagikan masker gratis kepada masyarakat di DKI Jakarta.

 

Kelompok masyarakat yang telah menerima masker gratis dari aksi Moeldoko Peduli Sehat di DKI Jakarta meliputi pedagang keliling, abang Bajai, sopir mikrolet, para pedagang di pasar.

Mereka yang telah menerima masker dalam giat Moeldoko Peduli Sehat, sangat gembira dan senang.

Giat menerima masker gratis dari Komando Moeldoko dibawah arahan Bpk George Kuahaty memperoleh pujian dari masyarakat DKI Jakarta

Aksi Moeldoko Peduli Sehat dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di harapkan sebagai peran serta dalam mengakhiri dampak pandemi covid 19 bagi masyarakat Indonesia.

Semoga masyarakat Indonesia dalam menghadapi masa pandemi covid 19 tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik, salah satunya memakai masker yang telah dibagikan oleh Komando Moeldoko .

Jakarta 22 November 2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Puan Maharani Ketahanan Pangan Penting, Tapi Petani Juga Harus Sejahtera

Post Views: 0   Puan Maharani Ketahanan Pangan