Lagu Cinta Pertama Yuricho Rilis di Bulan Penuh Berkah

Lagu Cinta Pertama Yuricho Rilis di Bulan Penuh Berkah

- in Featured, Nasional
285
0


 
Lagu Cinta Pertama Yuricho Rilis di Bulan Penuh Berkah
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Mengawali perjalanan musiknya sejak 7 tahun lalu, Yuricho, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Bandung, untuk pertama kali mengeluarkan karyanya dengan tema cinta berjudul Song For You. Single keempatnya ini bercerita tentang rasa cinta dan sayang yang luar biasa terhadap seseorang. Lagu terbarunya ini sangat berbeda bila dibandingkan dengan lagu-lagunya yang sebelumnya.
“Gua juga kaget si gua bisa nulis kaya gini. Nulis buat siapa juga masih belum ada. Ya buat nanti kalau ketemu kali ya? Hahaha” ucap Cho, panggilan singkat Yuricho, diikuti gelak tawa.
Sejak single pertama yang rilis di 2019 berjudul I Know, Yuricho dikenal sebagai penulis lirik yang pragmatis, suka membagikan keresahannya lewat karya dan sering bercerita tentang realita hidup. Lagu keempatnya ini terasa lebih ceria dan bahagia.
“Privilege buat someone yang suatu saat mengisi hati gua, lagu visioner ini buat dia.”, tutur Yuricho dengan mata berbinar.
Dalam pengerjaan Song For You, Yuricho dibantu oleh David Erdi sebagai music producer dan Deasy Huang sebagai vocal director, yang telah membantu Yuricho pada lagu-lagu sebelumnya.
Pada kesempatan kali ini, Yuricho juga berkolaborasi dengan Second Floor Project, sebuah vocal group asal Bandung untuk mengisi bagian choir. Didistribusikan oleh Inside, Song For You sudah bisa dinikmati di platform-platform musik favorit kalian, atau klik http://bit.ly/yurichospotify mulai hari ini. Enjoy! #songforyou
###
About Yuricho
Yuricho pertama kali memasuki dunia musik lewat panggung-panggung Klabjazz Bandung di tahun 2014. Dia bergabung sebagai salah satu penyanyi bass di Glorify The Lord Ensamble, sebuah paduan suara gospel asal Bandung, di 2015. Warna musik jazz dan gospel sangat mempengaruhi musik Yuricho.
***
(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Smartrie Group Mangajak Jamaah Paripurnakan Iman di Tanah Suci

Post Views: 2   Sambut Bulan Suci Ramadhan,