PT Trimegah Bangun Persada Tbk (Harita Nickel) Mendapatkan 5 Penghargaan CSR Pengembangan Desa Berkelanjutan Awards 2024

PT Trimegah Bangun Persada Tbk (Harita Nickel) Mendapatkan 5 Penghargaan CSR Pengembangan Desa Berkelanjutan Awards 2024

- in Dunia
49
0

PT Trimegah Bangun Persada Tbk (Harita Nickel) Mendapatkan 5 Penghargaan CSR
Pengembangan Desa Berkelanjutan Awards 2024

 

Jakarta – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengatakan bahwa desa harus mampu menjadi simpul penggerak pembangunan ekonomi masyarakat.

“Desa sebagai lingkup pemerintahan terkecil harus mampu menjadi simpul penggerak pembangunan ekonomi masyarakat,” kata Wapres Ma’ruf Amin memberi sambutan pada acara Penghargaan Program Corporate Social Responsibility (CSR) BUMN/Swasta dan Pengembangan Desa Berkelanjutan Awards 2024 di Jakarta, Selasa (07/05/2024).

Wapres menyampaikan pembangunan desa menjadi salah satu fokus perhatian pemerintah guna mewujudkan struktur perekonomian nasional yang seimbang, berkembang, dan berkeadilan.

Ke depan Wapres mengharapkan peningkatan jumlah BUMDes dan pengembangan kapabilitas sumber daya manusianya perlu terus didorong sebagai salah satu strategi pengembangan ekonomi pedesaan.

“Saya menyambut baik penyelenggaraan penghargaan program CSR dan Pembangunan Desa Berkelanjutan Awards 2024 sebagai dukungan konkret yang sejalan dengan upaya pemerintah dalam menghadapi tantangan global, salah satunya tentang isu keberlanjutan lingkungan dalam pelaksanaan pembangunan nasional,” kata Wapres Ma’ruf Amin.

Latif Supriadi, Head of External Relations PT Trimegah Bangun Persada Tbk (Harita Nickel) menyampaikan kepada media ini penghargaan yang ke 2 kalinya, kita mendapatkan 5 penghargaan.

Kita bangga dan terima kasih mendapatkan penghargaan ini, mudah mudahan bisa menjadi motivasi kita untuk penghargaan ini dan bisa memberikan program program kita lebih baik lagi kemasyarakatan,” ujarnya.

Tujuan kita melakukan program ini bersama pemerintah adalah dengan kebaikan perusahan ini diharapkan bisa membantu masyarakat disekitar perusahaan.

Kami berharap penghargaan ini menjadi alat ukur kita, sampai dimana program program kita, yang kedua menjadi Brandmart menjadi pembanding dengan perusahaan perusahaan lain.

Sehingga kita bisa mengukur diri sendiri sampai dimana program program kita dan kita bersyukur hari ini kita dapat penghargaan, yang menjadi motivasi kita kedepan supaya lebih baik lagi,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala Internasional, Dominggus Saiba : Itu Anugerah Tuhan Untuk Rakyat Lebih Sejahtera

Post Views: 3   Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala