FELLOWSHIP GBI PERWIL JAKARTA UTARA DI BAYWALK MALL, LT 3, PLUIT JAKARTA UTARA

FELLOWSHIP GBI PERWIL JAKARTA UTARA DI BAYWALK MALL, LT 3, PLUIT JAKARTA UTARA

- in Agama
73
0

Jakarta Utara  – Cosmopolitanpost.com  – 
Pada Akhir pekan, Sabtu 27/04/2024, tepat pukul 10.00 Wib, bertempat di GBI Baywalk Mall Lt 3 Pluit Penjaringan Jakarta Utara  yang Digembalakan oleh Pdt. Fendy Tantono, M. Th.

Firman Tuhan dibawakan oleh : Pdt. Kiky Tjahjadi, M. Th, diambil dari 1 Korintus 15: 5-8,  Dengan Topik : Makna Penampakan Yesus
Memulai Kotbahnya menyinggung bagaimana Paulus dijumpai Yesus Perjumpaannya dengan Yesus ada makna tersendiri awal pertama berjumpa Yesus. Dalam kedaulatanNya Yesus bisa menampakkan diri pada kita.

Ada tiga (3) makna Penampakan Yesus.

Pertama : Membuktikan bahwa Yesus adalah Tuhan yg Hidup ( Kisah 1:3)
Walaupun banyak teori yang berusaha menantang dan meragukan Yesus hidup seperti : Yesus dicuri mayat-Nya, halusinasi murid karena kecintaan mereka kepada Yesus; mayat  Yesus diganti dengan orang lain  ; Yesus mati suri. “Katanya.

Kedua : Membuktikan bahwa apa yang tertulis di Kitab para Nabi, Mazmur dan Injil tentang Yesus  harus digenapi (Lukas 22:44-45).
seperti contoh nyata  kedua murid yang berjalan menuju ke Emaus, Yesus datang dan memperkenalkan diri-Nya kepada mereka, tentang diri-Nya sendiri.

Ketiga :  Membuktikan Yesus Maha Hadir. (Lukas 26: 36-40). Tidak dapat dibaca, tempat, jarak, waktu.  Artinya tidak dapat diprediksi. Tentu saja Kehadiran Tuhan menghadirkan Damai sejahtera serta Mendatangkan muzijat bagi kita yang percaya. “Tutupnya.

Ucapan Terima Kasih oleh Ketua Perwil Jakarta Utara Pdt. Michael Halim dilanjutkan Pengumuman dan hal penting oleh Ketua BPD DKI Jakarta, Pdt. Maringan Tampubolon, S. Pd,  Pengumuman Penginjil Pribadi oleh : Ibu Pdt. Suliani, Pengumuman dari Pengurus DPA dan terakhir Pengumuman pengunci di sampaikan oleh Pdt. Murcahyo Budi, P, sebagai Sekwil Jakarta Utara. Pertemuan tersebut dihadiri Tuiuh puluh tujuh (77) orang Gembala dan Pejabat.

Reporter: Fridris Jimson S 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala Internasional, Dominggus Saiba : Itu Anugerah Tuhan Untuk Rakyat Lebih Sejahtera

Post Views: 3   Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala