Fellowship Para Gembala Glory to Glory Jakarta Utara. Berjalan Bersama Tuhan: Bersama Ps. Dr. Greta Kumaseh, M. Th.

Fellowship Para Gembala Glory to Glory Jakarta Utara. Berjalan Bersama Tuhan: Bersama Ps. Dr. Greta Kumaseh, M. Th.

- in Agama, Featured
286
0

 

 

Fellowship Para Gembala Glory to Glory Jakarta Utara. Berjalan Bersama Tuhan:
Bersama Ps. Dr. Greta Kumaseh, M. Th.

 

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

 

 

Pada Selasa, 17/10/2023, Pada Pukul 12.00.Wib, bertempat di GPdI Pondok Gloria Kompleks AIRUD Cilincing Jakarta Utara yang digembalakan oleh Pdt. Altje Rawis, diselenggarakan Fellowship

Adapun Firman Tuhan disampaikan oleh : Ps. Greta Kumaseh, M. Th dengan Tema: “Berjalan Bersama Tuhan” dari Keluaran 33:14-19, dengan menekankan 4 Hal yaitu :

1. Membiarkan Tuhan memimpin kita.

mau ke Israel tapi ke Bengkulu. Setelah kita percaya Yesus, tentu saja pemahaman kita berbeda dengan orang di luar Yesus sebab Firman Tuhan mengajarkan kita, Agenda kita hrs sesuai dengan kehendak Tuhan ; Berjalan Seirama dengan maunya Tuhan, Punya Tujuan yang sama dengan Tuhan. Tuhan yang memimpin dan menuntun langkah hidup kita ke arah mana kita harus pergi. Pergi mencari jiwa dan bersaksi agar banyak orang beroleh selamat.

2. Mengikuti Kecepatan Tuhan.
Berbicara Kecepatan Tuhan, memberikan sebuah pengertian untuk kita bahwa hidup ini kesempatan. Jika orang dunia mempunyai motto “Time is Money” kita sebagai anak-anak Tuhan punya motto “Hidup ini adalah kesempatan untuk bersaksi dan menjadi berkat bagi semua orang.
Dalam memberitakan Injil, jangan hanya di kota-kota tetapi harus pergi ke desa dan pelosok serta semua tempat yang belum pernah terjangkau.

3. Peka dengan Suara Tuhan
Kita harus bisa mendengar dan mengenali suara Tuhan yang datang kepada kita. Itu dapat kita ketahui lewat Firman Tuhan, mimpi, pujian Rohani, dan kesaksian.

4. Ada Jaminan Keselamatan
Dalam hal ini Keselamatan tubuh, jiwa dan Roh terjamin di dalam Yesus untuk itu kita tidak perlu takut karena Allah yang memegang tangan kita dan Penyertaan-Nya sempurna atas anak-anak-Nya (Yesaya 41:10) serta janji-Nya Dia tidak pernah tinggalkan kita (Ibrani 13:5).

5. Ada Ketenangan, Jika Manusia umumnya mencari ketenangan ke tempat-tempat tertentu, orang-orang yang dipercaya dapat memberi ketenangan, Sesungguhnya sebagai Anak-anak Tuhan, Sejalan dengan apa kata Alkitab, bahwa kepastian ketenangan dalam Tuhan menghadirkan Damai Sejahtera dan sifatnya Kekal. ( Yesaya 32:17) ; (Mazmur 62).

Amin, Tuhan Yesus memberkati..!

( Fridris Jimson S, S.Th )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal, melaksanakan sambang ke warga Pulau Kelapa sebagai bagian dari program cooling system pasca Pemilu 2024.

Post Views: 2   Jakarta – Cosmopolitanpost.com  –