NLE Mempersembahkan KONSER SPEKTAKULER 36 TAHUN KAHITNA: 2 SHOW DENGAN TEMA BERBEDA DALAM 1 HARI

NLE Mempersembahkan KONSER SPEKTAKULER 36 TAHUN KAHITNA: 2 SHOW DENGAN TEMA BERBEDA DALAM 1 HARI

- in Featured, Hiburan
53
0

NLE Mempersembahkan
KONSER SPEKTAKULER 36 TAHUN KAHITNA: 2 SHOW DENGAN TEMA BERBEDA DALAM 1 HARI

#SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta

*Pilih Tema Show Favoritmu dan beli tiketnya sekarang juga di tiketapasaja.com
*Show Pertama Sabtu 6 Agustus – 15.00 WIB dengan tema “Sore Sudah Cantik”
*Show Kedua Sabtu 6 Agustus – 20.00 WIB dengan tema “Untuk Malam Cerita Cinta”

 

 

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

 

Setelah melalui penantian yang cukup panjang, akhirnya New Live Entertainment dapat menghadirkan sebuah konsep baru dengan New Live Experience, lewat pertunjukan musik yang sudah lama di tunggu-tunggu, “Konser 36 Tahun KAHITNA” yang merupakan sebuah tajuk konser musik spektakuler dari group musik ternama yang dimotori oleh Yovie Widianto ini akan siap memberikan pertunjukan istimewa dan menarik yang berbeda kepada seluruh penggemarnya pada perayaan hari jadi KAHITNA yang ke-36 tahun di JIExpo Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB.

Kali ini akan terdapat dua pertunjukan KAHITNA dengan dua tema yang berbeda yang mana tema show pertama 15.00 WIB “Sore Sudah Cantik” dan tema show kedua pukul 20.00 WIB “Untuk Malam Cerita Cinta”. Meskipun pertunjukan spektakuler spesial ini berada di dalam venue yang baru, Protokol Kesehatan tetap menjadi hal penting yang akan selalu diterapkan selama acara berlangsung bagi semua yang terlibat di Konser 36 Tahun KAHITNA.

Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari New Live Entertainment mengungkapkan “Setelah sempat tertahan selama 2 tahun, pada tahun 2020 Konser Kahitna di perjalanannya yang ke 34 tahun tidak jadi dilaksanakan karena alasan global pandemic. Pada tahun 2022 New Live Entertainment membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari KAHITNA dengan 2 show spektakuler sekaligus dalam satu hari dengan tagar resmi yang kita buat untuk 2 show tersebut #SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta, mau pilih tema show yang mana? It’s your choice and your call, sudah pasti akan seru banget. Tiket untuk umum akan kami buka dalam 3 fase, fase pertama bagi mereka yang telah membeli tiket konser 34 tahun KAHITNA yang batal waktu itu, tentunya akan menjadi prioritas utama kami dalam pembelian tiket untuk Konser 36 tahun KAHITNA saat ini. Fase kedua mulai dibuka hari Jumat 17 Juni 2022 secara online di tiketapasaja.com mulai pukul 14.30 WIB.”

Informasi lengkap mengenai pertunjukan dari New Live Entertainment:

Tajuk Konser : Konser 36 Tahun Kahitna
Tema Konser : Show 1 “Sore Sudah Cantik” dan Show 2 “Untuk Malam Cerita Cinta”
Hari / Tanggal Konser : 6 Agustus 2022
Tempat Acara : JIExpo Convention Centre & Theatre
Pengisi Acara : KAHITNA
Dipromotori oleh : New Live Entertainment
Tiket & Informasi : tiketapasaja.com by Melon
Laman Instagram : @newliveentertainment
Tagar resmi acara    : #Soulmate #CeritaCinta #NewLiveEntertainment
#NewLiveExperience #SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta

Harga tiket* :

Kelas
Harga

Super Diamond
RSVP

Diamond
IDR 3,500,000.-

Platinum
IDR 2,000,000.-

Gold
IDR 850,000.-

Silver
IDR 550,000.-

*) harga tiket belum termasuk pajak dan admin

Tentang New Live Entertainment (NLE):

New Live Entertainment atau NLE menjadi sebuah nama brand penyelenggara untuk beragam acara sebagai ‘promoter’ atau ‘organizer’ di Indonesia, mulai dari musik festival, konser, film, acara perusahaan (corporate events), off-air events dan berbagai acara event experience lainnya yang sudah pasti selalu menarik dan sukses menjadi perhatian para penggemar seni budaya di industri dunia hiburan atau showbiz di tanah air. Penggagas dibalik nama New Live Entertainment sendiri adalah sang creator dari beberapa acara yang berhasil membesarkan nama acara seperti; New Live Experince Vol.1 dan Vol.2 yaitu nonton konser di dalam kendaraan atau mobil di Parkir Barat JIEXPO, Konser ‘Kahitna – Cerita Cinta’, ‘Yovie and His Friends’, ‘Kahitna – Love Festival’, ‘Kahitran, Yovie & His Friends – Inspirasi Cinta’, ‘Film Mantan Terindah’, ‘NOAH – Born to make History’, ‘Noah – Silent Concert’, ‘Noah – Konser Tanpa Nama’, NOAH “Awal Semula” the movie, Project X, Pengabdi Pesta, dan masih banyak lagi acara menarik lainnya yaitu Dino Hamid, nama yang tidak asing di dunia hiburan di Indonesia. Dino Hamid pada awal tahun 2022 resmi mengepakkan sayapnya untuk sesuatu yang baru, lebih berwarna dan menantang, kemudian nama perusahaan dengan sebutan “New Live Entertainment” lahir menjadi bisnis barunya saat ini dengan mengawali project acara yang spektakuler di perhelatan ajang balap motor tingkat dunia MotoGPTM dalam acara “Pertamina Grand Prix of Indonesia” di Mandalika, dengan menghadirkan rangkaian acara bertajuk “ BNI Mandalika Music Vibes” acara ini menjadi One Stop Music Entertainment, dimana para pemegang tiket nonton MotoGPTM seusai menonton ajang balapan dapat langsung menyaksikan suguhan hiburan di BNI Mandalika Music Vibes pada hari Sabtu dan Minggu – 19 dan 20 Maret 2022 di lokasi yang sama yaitu di Pertamina Mandalika Circuit, selanjutnya pada tahun 2022 ini New Live Entertainment menghadirkan spektakuler show 36 Tahun KAHITNA dengan pertunjukan 2 Konser dalam 1 hari dengan tema show yang berbeda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Taiwan: Partner Cerdas untuk Pemulihan Berkelanjutan Indonesia 30 November – 3 Desember 2022 Manufacturing Indonesia (Hall A1, Stand No. 1418)

Post Views: 3     Taiwan: Partner Cerdas