3 DEKADE – DEWA 19 di Indonesia Mengguncang Jogja di Candi Prambanan

3 DEKADE – DEWA 19 di Indonesia Mengguncang Jogja di Candi Prambanan

- in Featured, Hiburan
12
0

 

3 DEKADE – DEWA 19 di Indonesia
Mengguncang Jogja di Candi Prambanan

 

 

*Sabtu, 06 Agustus 2022 – Full Team
#30TahunDewa19FullTeam
*Pertama Kali Tampil Dalam Satu Panggung
*ARI LASSO, ONCE MEKEL, ELLO
Dengan Special Guest TYO NUGROS
Presale tiket mulai dijual di tiket.com hari ini!

*Tersedia kategori Super VVIP Nonton Lebih Nyaman Duduk di Sofa.
*Tersedia Area Booth UMKM Menarik Sore Hari Nikmati Sunset Asik sebelum konser.
*Dipromotori oleh Otello Asia dan didukung oleh BUMN, InJOurney dan TWC.
*Legends Never Die featuring Ari Lasso, Once Mekel, Ello dan Special Guest Tyo Nugros.

*Info dan pembelian tiket kunjungi tiket.com dan www.otelloasia.com.

Jakarta, Suarakristen.com

 

Otello Asia bersama BUMN, InJourney dan TWC dengan bangga akan menghadirkan Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta, saat ini DEWA 19 sedang menjalankan tur 30 Tahun-nya namun Kota Jogja akan menjadi berbeda dan Istimewa, karena Otello Asia akan mengemas konser ini di Candi Prambanan – Yogyakarta pada Sabtu, 06 Agustus 2022 secara berbeda dan spektakuler, “30 Tahun DEWA 19” akan menampilkan untuk pertama kali dalam satu panggung 3 vokalis utama Ari Lasso, Once Mekel, Ello dengan Special Guest Star Tyo Nugros – Full Team #30TahunDewa19FullTeam people say “Legends Never Die” Konser 30 Tahun DEWA 19 ini didukung oleh musisi Living Legends yang turut membesarkan perjalanan DEWA 19 di Blantika Musik Indonesia. acara konser ini dipromotori oleh Otello Asia dan didukung oleh BUMN, InJOurney dan TWC (Indonesia Heritage Management) dan online ticketing partner tiket.com

Kemegahan Main Stage dengan latar belakang Candi Prambanan akan menjadi Ikon yang unik dan megah, sementara kemeriahan sebelum konser para penonton akan dapat menikmati waktu senja atau Sunset dengan aneka ragam UMKM Lokal yang akan turut andil meramaikan acara sebelum konser dimulai, pintu masuk akan dibuka mulai pukul 17.00 wib dan Konser akan mulai pada pukul 20.00 wib. Pre-sale tiket konser akan mulai dijual hari ini, Rabu 22 Juni 2022 pukul 11.00 WIB hanya melalui tiket.com dengan 5 Kategori kelas; Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga Normal mulai dari Rp.400.000.- hingga Rp. 2.500.000,- untuk nonton duduk di Sofa yang lebih nyaman.

Berikut Harga tiket untuk nonton konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja Candi Prambanan:

Keterangan:
Super VVIP : Sofa number seating & free Merchandise.
Diamond : Number seating.
Gold : Number seating.
Silver : Number seating.
Festival : Standing.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan: “Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua penonton atau Baladewa-Baladewi yang hadir, apalagi ini adalah konser perayaan 30 tahun DEWA 19 di Indonesia dan di Jogja akan Full Team #30TahunDewa19FullTeam, Tiket akan terbagi dalam 2 fase mulai dari Presale dan harga Normal, yang dapat dibeli mulai hari ini Rabu 22 Juni 2022 pukul 11.00 WIB hanya melalui tiket.com, sebagai informasi penting untuk pengalaman yang nyaman saat menyaksikan konsernya nanti kami menyediakan kelas Super VVIP bagi Baladewa yang ingin nonton-nya duduk di sofa yang nyaman di area paling depan, karena number seating jadi harus cepat book dan beli tiketnya sebelum kehabisan, sementara area number seating lainnya berlaku juga untuk kategori Diamond, Gold dan Silver, sementara area Festival adalah area nonton standing, tidak lupa acara ini akan didukung oleh berbagai booth-booth UMKM lokal yang seru, jadi sebelum nonton bisa sambil menikmati waktu Sunset dengan menjelajahi area UMKM lokal yang menjajakan makanan, minuman dan produk-produk lokal lainnya yang bisa dibeli menjelang konser yang akan kami buka mulai pukul 5 sore.”

Konser 30 TAHUN DEWA 19 – JOGJA CANDI PRAMBANAN akan mulai pada pukul 20.00 WIB. “Kapanlagi bisa nonton 3 vokalis sekaligus dalam satu panggung Ari Lasso, Once Makel, Ello, dengan special guest Tyo Nugros, mereka semua Living Legends yang membesarkan DEWA 19 di tanah air, mereka akan hadir di Konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja – Candi Prambanan and yup, Legends Never Die…“ Ujar Sysan Ibrahim.

–oOo–

Untuk PR & Media Relations dapat menghubungi:
www.helmisugarapromotions.com
helmisugara@gmail.com
ainindita@gmail.com, steve.selan@gmail.com
martha.serepina@gmail.com, noppiya01@gmail.com

Mengenai Otello Asia
Otello Asia adalah promoter konser / penyelenggara event yang hadir di Indonesia untuk mendukung acara-acara di bidang seni hiburan di dunia showbiz, tahun 2018 Otello Asia telah membawa Konser Farewell Tur-nya Boyzone di kota Bandung yang bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert 18 Agustus 2018 di The Trans Luxury Hotel Bandung dan berselang 2 hari kemudian Otello Asia menghadirkan konser Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall – Jakarta 20 Agustus 2018. Kiprah Otello Asia di Indonesia ingin memberikan kontribusi berbagai jenis hiburan di tanah air baik berskala local domestik maupun hiburan kelas dunia / internasional, membuka awal tahun 2020 Otello Asia mempersembahkan konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di 3 Kota Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. sekaligus menjadi roadshow perdana comeback performance dari Ahmad Dhani setelah beberapa waktu vakum di dunia showbiz di Indonesia. Selama Pandemi Otello menggelar acara Online Stasiun Santuy 1 & 2 serta saat ini sedang berlangsung menggelar Jurnal Risa – Rumah Sandekala di 4 Kota; Bandung, Jakarta, Bekasi dan Tangerang. For more info follow instagram @otelloasia.

Mengenai InJourney
Indonesian Journey atau InJourney adalah BUMN Holding Industri Pariwisata dan Pendukung yang beranggotakan PT. Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, PT. Hotel Indonesia Natour, PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko, dan PT. Sarinah berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 104 Tahun 2021 tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke Dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Aviasi Pariwisata Indonesia. In pada nama ini berasal dari kata “Indonesia” dan integrated untuk menekankan posisi holding sebagai milik anak bangsa. Tak hanya itu, “In” juga berangkat dari kata “inbound” yang berarti turis datang yang merepresentasikan harapan dari apa yang akan dicapai oleh holding ini. Nama ini memiliki dua arti, yaitu “in a journey” atau berada dalam perjalanan dan “Indonesia journey” atau pengalaman perjalanan khas Indonesia.

Mengenai TWC
PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang pengelolaan destinasi wisata diantaranya Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Keraton Ratu Boko. Berdiri sejak tahun 1980, PT TWC bertekad untuk menjadi perusahaan pengelola cagar budaya di Indonesia melalui empat pilar bisnis perusahaan yaitu Heritage Park, Cultural Park, Amenities dan Attraction. PT TWC selalu berkembang dan berinovasi untuk memberikan service excellent kepada seluruh stakeholders dalam setiap produk dan jasa layanan.

Mengenai tiket.com
tiket.com merupakan pionir online travel agency (OTA) yang didirikan pada bulan Agustus 2011. tiket.com menjadi top agent untuk seluruh maskapai penerbangan di Indonesia, dan merupakan partner online nomor 1 untuk PT. Kereta Api Indonesia.

Produk yang tiket.com tawarkan kepada customer adalah tiket pesawat lebih dari 80 partner maskapai baik domestik & internasional, reservasi hotel dengan lebih dari 350.000 partner domestik & internasional, tiket kereta api, tiket hiburan (event & atraksi) hingga sewa mobil di lebih dari 50 kota di Indonesia.
mau ke mana? semua ada tiketnya!

(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Artis Sinetron Azka Liansyah, Mendapatkan Penghargaan The #1 Winners Indonesia Award Magazine 2022.

Post Views: 1     Artis Sinetron Azka