SELAMAT JALAN SANG PAHLAWAN IMAN, PDT.DR. JACOB NAHUWAY: KAMI AKAN MENERUSKAN PERJUANGANMU

SELAMAT JALAN SANG PAHLAWAN IMAN, PDT.DR. JACOB NAHUWAY: KAMI AKAN MENERUSKAN PERJUANGANMU

- in Featured, Profil
281
0


 
SELAMAT JALAN SANG PAHLAWAN IMAN, PDT.DR. JACOB NAHUWAY: KAMI AKAN MENERUSKAN PERJUANGANMU
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Pdt. DR. Jacob Nahuway, MA, Gembala Sidang GBI Mawar Saron Kelapa Gading Hibrida Jakarta, sudah dipanggil ke Rumah Bapa di Sorga dalam usianya yang ke 74 tahun. Berita meninggalnya Sang Pendeta, Dosen, penulis buku, sekaligus penginjil yang sudah mendunia tersebut, bersumber dari berita yang di share tadi pagi sekitar pukul 9.00. Wib, lewat message Whatsapp oleh putra tunggalnya Pdt. Yohanes Nahuway, M. Th, melalui Group Gembala /Pejabat Gereja BeteI Indonesia ( GBI ) Se – DKI Jakarta dan secepatnya tersebar di Media Sosial Whatsapp.
Berita menyedihkan tetapi
sekaligus membahagikan. Menyedihkan karena seorang pribadi yang bersahaja, salah satu tokoh gereja terkenal, rendah hati dan solidaritasnya tinggi.
Bisa berterima pada semua orang, baik di kalangan : Anak-anak, Remaja / Pemuda, orang tua dan lansia. Pdt. Jacob, telah pergi tinggalkan kita, dan tidak bisa bersama – sama lagi seperti biasanya.
Kepergiannya menjadi sebuah berita Bahagia, karena Pdt. DR. Jacob Nahuway, tidak kemana – mana, sangat jelas alamatnya karena dipanggil pulang ke rumah Bapa di Sorga. Pdt. Jacob Nahuway, meninggalkan seorang Isteri, satu putra dan dua orang putri, serta cucu. Masa hidupnya sederet Jabatan yang Tuhan percayakan antara lain sebagai Ketua Sinode GBI dua Priode (Tahun 2004 – 2014), Ketua Asian Mission Association ( AMA ) tahun 2009, Ketua Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia ( PGPI ) tahun 2018 / 2023, Pimpinan Sekolah Tinggi Teologi Betel Lampung dll.
Tentu sekali selain keluarga, sudah pasti semua kita merasa sangat kehilangan, karena begitu banyak Ketauladanan Iman yang sudah diwariskan bagi kita semasa hidupnya.
Informasi terkini dari keluarga kepada Badan Pengurus Daerah ( BPD ) GBI – DKI Jakarta, Ibadah Penghiburan dilaksanakan Jam 19.00. Wib, Bertempat di GBI Mawar Saron Jakarta, Ibadah Pemakaman hari Rabu 9 / 2 / 2021, Pukul 9.00. Wib, dilayani oleh Badan Pengurus Harian ( BPH ) GBI, dan akan di makamkan di Sandiego Hillss Karawang, Bekasi – Jawa Barat.
Perlu diketahui bersama Pelayat dan pengunjung yang bisa menghadiri setiap acara dibatasi, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk memutus rantai Covid – 19, dan tentunya semua dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan.
Kami semua mengucapkan : ” Selamat Jalan Sang Pahlawan Iman ke Rumah Bapa di Sorga engkau sudah menunaikan tugas panggilan Sorgawi dengan baik. Kiranya Ibu Pdt. Rina Nahuway, dan semua anak / mantu, cucu serta semua jemaat GBI Mawar Saron, yang diringgalkan diberikan kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan Yesus.
( Fridris Jimson S, S. Th ).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Punya Program Bangkit Kedelai, Kementan Boomingkan Kedelai Lokal Jawa Barat

Post Views: 1 Punya Program Bangkit Kedelai, Kementan