Polres Kep Seribu Adakan Giat Rapid Tes Gratis kepada Wisatawan Yang Akan Ke Pulau Seribu

Polres Kep Seribu Adakan Giat Rapid Tes Gratis kepada Wisatawan Yang Akan Ke Pulau Seribu

- in Featured, Nasional
188
0


 
Polres Kep Seribu Adakan Giat Rapid Tes Gratis kepada Wisatawan Yang Akan Ke Pulau Seribu
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan rapid tes gratis kepada para wisatawan yang akan berangkat menuju ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Sabtu (30/01/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Jupriono, SH.MM menyatakan, bahwa pagi ini Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan rapid tes kepada para wisatawan yang akan berangkat berlibur ke Pulau Seribu.
“Iya, Tim dari Urkes Bag Sumda di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol telah melakukan kegiatan rapid tes kepada para wisatawan yang akan berangkat ke Pulau Seribu,” kata Kompol Jupriono.
Jupriono menambahkan, kegiatan rapid tes gratis dilakukan kepada para wisatawan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.
“Kegiatan rapid tes gratis ini selain untuk mencegah penyebaran virus juga sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat tanpa harus membayar,” tambahnya.
Diketahui, sejak pagi hari aparat dari Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan, pemeriksaan rapid tes gratis, sosialisasi/edukasi kesehatan dan memberikan vitamin gratis kepada wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol.
“Pelayanan kepada wisatawan bukan saja rapid tes gratis, tapi edukasi terkait protokol kesehatan dan pemberian vitamin gratis juga kami berikan, dan alhamdulillah sepuluh orang yang kami lakukan rapid tes semuanya non reaktif,” ujar Jupriono menutup pembicaraannya.
(Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Puan Maharani Ketahanan Pangan Penting, Tapi Petani Juga Harus Sejahtera

Post Views: 0   Puan Maharani Ketahanan Pangan