Dari Teater Broadway Galabby Thahira Siap Meriahkan Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

Dari Teater Broadway Galabby Thahira Siap Meriahkan Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

- in Featured, Profil
28
0

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

Jakarta, 29 Mei 2024 – Galabby Thahira telah menjalani karir yang gemilang di dunia hiburan Indonesia dengan dedikasinya pada seni musikal.

Karir Galabby Thahira di industri ini dimulai sejak ia masih kecil, memperlihatkan bakat luar biasa yang terus berkembang hingga kini.

Awal Karier Galabby Thahira mulai dikenal publik pada tahun 2000 ketika ia berperan sebagai salah satu sahabat Sherina dalam film legendaris “Petualangan Sherina.” Film ini tidak hanya populer tetapi juga menjadi salah satu tonggak dalam sejarah perfilman anak-anak Indonesia.

Setahun kemudian, Galabby Thahira kembali tampil bersama Sherina dalam pertunjukan “Sehari Bersama Sherina,” semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu talenta muda berbakat di tanah air.

Beberapa tahun kemudian, Galabby Thahira kembali mengejar mimpinya di industri hiburan dengan mengikuti kontes “Indonesia Mencari Bakat” musim ketiga pada tahun 2012.

Penampilannya yang memukau dalam ajang ini semakin menegaskan bahwa ia memiliki bakat luar biasa yang layak diperhitungkan di dunia seni.
Kembali ke Musikal “Petualangan Sherina”.


Pada tahun 2018, Galabby Thahira kembali ke dunia musikal dengan berpartisipasi dalam musikal “Petualangan Sherina.” Ini adalah pengalaman yang sangat berarti baginya, mengingat ia memulai karirnya dari film yang sama saat masih anak-anak.

Keterlibatannya dalam musikal ini menunjukkan bahwa cintanya pada seni pertunjukan tetap kuat dan terus berkembang.

Pada tahun 2019, Galabby Thahira mengambil langkah besar dalam karirnya dengan mengikuti audisi di Jakarta untuk belajar di Teater Broadway, Amerika Serikat. Langkah ini mencerminkan ambisi dan tekadnya untuk terus mengembangkan bakatnya di panggung internasional.

Tahun 2021 menjadi momen penting lainnya bagi Galabby Thahira ketika ia terlibat dalam “Serial Musikal Nurbaya.” Serial web drama musikal ini terinspirasi dari karya sastra klasik “Siti Nurbaya: Kasih Tak Sampai” karya Marah Roesli. Peran Galabby Thahira dalam serial ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu talenta musikal terbaik di Indonesia.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara
Kini, Galabby Thahira kembali akan memukau penonton dengan keterlibatannya dalam “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.”

Kisah Abah, Emak, Euis, dan Ara dari film keluarga yang telah disaksikan lebih dari 2 juta penonton ini akan hadir dalam bentuk baru yaitu pertunjukan panggung yang akan diselenggarakan mulai 21 Juni hingga 24 Juli mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Musikal Keluarga Cemara menawarkan pertunjukan spektakuler dan inklusif, dirancang khusus untuk hiburan dan quality time keluarga. Cerita kesayangan Indonesia sepanjang masa ini, dengan karakter, cerita, lagu, dan logat Sunda yang ikonik, akan dihadirkan kembali dalam format musikal yang seru seperti konser.

Produksi ini dikerjakan oleh tim berpengalaman, memastikan kualitas tinggi dari segi musik, teater, cerita, dan produksi.

Untuk tiket “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara” sebagian besar tiketnya akan dijual di bawah Rp 500.000. Untuk memperluas aksesibilitas dan memungkinkan penonton internasional turut menikmati pertunjukan ini, akan tersedia subtitle dalam bahasa Inggris.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan “Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara” dan nikmati momen berkumpul serta #KembalikeKeluarga bersama musikal yang spektakuler ini!

Jurnalis : Hendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like