Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Jalin Silaturahmi dengan Warga, Himbauan Hindari Percaya Berita Hoax Pasca Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Jalin Silaturahmi dengan Warga, Himbauan Hindari Percaya Berita Hoax Pasca Pemilu 2024

- in TNI-POLRI
12
0

 

 

Jakarta – Cosmopolitanpost.com –Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sahrizal, melakukan giat sambang cooling system ke warga pada hari Senin (15/04/2024), dengan tujuan mempererat silaturahmi serta mendorong kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2024.

Dalam sambang tersebut, Aipda Sahrizal menekankan pentingnya menjaga keutuhan dan kedamaian di tengah masyarakat, serta mengimbau agar warga tidak terpecah belah akibat perbedaan pilihan politik yang muncul selama proses pemilihan umum.

“Kita perlu membangun suasana yang kondusif pasca Pemilu agar kehidupan berbangsa dan bernegara tetap harmonis. Saya mengajak seluruh warga untuk tidak terjebak dalam isu-isu yang dapat memecah belah, terutama berita hoax yang dapat memicu konflik,” ungkap Aipda Sahrizal.

Selain itu, ia juga menegaskan peran penting masyarakat dalam memerangi penyebaran berita palsu dengan selalu memverifikasi informasi sebelum menyebarkannya lebih lanjut.

“Guna menjaga kedamaian dan ketertiban bersama, mari kita bersama-sama waspada terhadap berita-berita yang tidak jelas kebenarannya. Mari kita ciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi semua warga,” tambahnya.

Melalui kegiatan sambang cooling system ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjauhi segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban bersama.

Reporter: Fridris Jimson S 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ketika Boneka Seks Jadi Pengganti Sosok Ibu, Film “Laut Memanggilku” Tayang Eksklusif di Bioskop Online

Post Views: 2 Jakarta, Cosmopolitanpost.com Jakarta, 29 April