Polsek Kepulauan Seribu Utara Rutin Patroli Malam, Himbau Warga Waspada Hoax dan Paham Radikal di Pulau Kelapa

Polsek Kepulauan Seribu Utara Rutin Patroli Malam, Himbau Warga Waspada Hoax dan Paham Radikal di Pulau Kelapa

- in Featured, TNI-POLRI
6
0

Polsek Kepulauan Seribu Utara Rutin Patroli Malam, Himbau Warga Waspada Hoax dan Paham Radikal di Pulau Kelapa

 

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

 

 

Minggu (17/09/2023), Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, kembali melaksanakan patroli malam rutin sebagai bagian dari upaya memelihara keamanan dan ketertiban di Pulau Kelapa. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau warga agar selalu waspada terhadap informasi palsu (hoax) dan paham radikal yang berpotensi mengganggu ketentraman masyarakat.

Kapolsek Iptu Didik Tri Maryanto memimpin langsung patroli malam ini, memastikan wilayah Pulau Kelapa tetap aman dan terkendali. “Kegiatan patroli malam ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan rasa aman kepada warga Pulau Kelapa. Kami juga ingin memberikan edukasi tentang bahaya hoax dan paham radikalisme,” ujar Kapolsek.

Selama patroli, anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara berinteraksi dengan warga sekitar, menyampaikan pesan-pesan penting tentang keamanan informasi. Mereka memberikan tips tentang cara memverifikasi kebenaran suatu berita sebelum mempercayainya, serta mengajak masyarakat untuk bersikap kritis terhadap informasi yang diterima.

Selain itu, patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah potensi kegiatan yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat di Pulau Kelapa. Kehadiran anggota kepolisian di malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Kegiatan patroli malam ini akan terus dilakukan secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kepulauan Seribu. Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama seluruh jajaran kepolisian siap bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini.

( Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kota Singkawang Dijuluki Kota Toleran Dengan Skor tertinggi, Pj Walikota: Teguh dan Komitmen Merawatnya

Post Views: 3 Kota Singkawang Dijuluki Kota Toleran