Polsek Kepulauan Seribu Utara Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Wisatawan di Dermaga Pulau Kelapa

Polsek Kepulauan Seribu Utara Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Wisatawan di Dermaga Pulau Kelapa

- in Featured, TNI-POLRI
57
0

Polsek Kepulauan Seribu Utara Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Wisatawan di Dermaga Pulau Kelapa

 

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

 

 

Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, turut serta dalam memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan dengan melakukan pengamanan saat kedatangan kapal penumpang di dermaga Pulau Kelapa pada Selasa, 11 September 2023.

Dalam operasi ini, anggota kepolisian dari Polsek Kepulauan Seribu Utara, di bawah komando Kapolsek Iptu Didik Tri Maryanto, bergerak cepat untuk membantu penumpang turun dari kapal. Upaya ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang berlibur di Pulau Kelapa.

Kapolsek Didik Tri Maryanto menjelaskan bahwa kehadiran anggota kepolisian dalam operasi ini adalah sebagai bentuk komitmen dalam memastikan keamanan di dermaga dan sekitarnya. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan kesan positif kepada wisatawan mengenai keramahan dan keamanan lingkungan di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

Dalam situasi ini, kolaborasi antara Polsek Kepulauan Seribu Utara dan petugas dermaga menjadi kunci keberhasilan dalam menyambut kedatangan kapal penumpang. Dengan langkah ini, diharapkan wisatawan dapat menikmati liburan mereka tanpa khawatir tentang aspek keamanan.

Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu dari berbagai upaya yang terus dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk memastikan bahwa Kepulauan Seribu Utara tetap menjadi destinasi wisata yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

( Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala Internasional, Dominggus Saiba : Itu Anugerah Tuhan Untuk Rakyat Lebih Sejahtera

Post Views: 3   Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala