Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambangi Pedagang Pinggir Pantai

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambangi Pedagang Pinggir Pantai

- in Featured, TNI-POLRI
57
0

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambangi Pedagang Pinggir Pantai

 

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

 

 

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Aipda Dones, bersama dengan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Briptu Andika Fajar, melaksanakan kegiatan sambang kepada pedagang pinggir pantai Pulau Tidung pada hari Senin (11/09/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya koordinasi antarpihak terkait dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan di wilayah. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan di Pulau Tidung.

Selain itu, mereka juga mengingatkan kepada pedagang pinggir pantai untuk selalu menjaga kebersihan area sekitar pantai. Kebersihan pantai adalah tanggung jawab bersama untuk mempertahankan keindahan alam Pulau Tidung.

Kanit Binmas Aipda Dones menyatakan, “Kami selalu siap untuk mendukung dan berkoordinasi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung. Kehadiran kami di sini juga sebagai wujud komitmen kami dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.”

Bhabinkamtibmas Briptu Andika Fajar menambahkan, “Kami mengajak semua pihak, termasuk pedagang pinggir pantai, untuk sama-sama menjaga kebersihan pantai ini. Dengan kerja sama yang baik, kita dapat memastikan Pulau Tidung tetap menjadi destinasi wisata yang indah dan terjaga keamanannya.”

Kegiatan sambang ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar yang merasa senang dengan kehadiran polisi dalam memperhatikan wilayah mereka. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memastikan Pulau Tidung tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk dikunjungi.

( Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

DIMENSI MODERN ART BERTAJUK “CELEBRATING JAKARTA 497 ANNIVERSARY” GALLERY KEINDAHAN DAN HARAPAN YANG BERMAKNA

Post Views: 2   DIMENSI MODERN ART BERTAJUK