Film “Sleep Call” Genre Thriller Terbaru Fajar Nugros Mulai Meneror Penonton 7 September 2023

Film “Sleep Call” Genre Thriller Terbaru Fajar Nugros Mulai Meneror Penonton 7 September 2023

- in Featured, Hiburan
9
0

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

Jakarta, 6 September 2023 – Film thriller yang sangat dinantikan, Sleep Call, produksi IDN Pictures dan disutradarai oleh Fajar Nugros, akan hadir di bioskop reguler seluruh Indonesia. Film yang dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya telah mendapat sambutan positif dari penayangan spesialnya yang telah digelar beberapa kali. Besok, dengan jadwal perilisan resmi pada tanggal 7 September 2023, giliran penonton di seluruh Indonesia untuk merasakan jantung yang berdebar karena film Sleep Call secara langsung. Film ini siap untuk menggebrak layar bioskop dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Winston Utomo, CEO IDN Media, turut menyampaikan pesan dan harapannya atas perilisan film terbaru IDN Pictures ini. “IDN Media melalui IDN Pictures berkomitmen untuk terus memberikan karya yang bermakna bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui peluncuran film terbaru kami, Sleep Call. Kami percaya bahwa film ini akan membuka pintu dialog yang lebih luas mengenai kesehatan mental yang saat ini menjadi prioritas bagi generasi muda. Harapannya, film ini akan menginspirasi penonton kami untuk lebih peduli terhadap kesehatan mental mereka dan orang-orang di sekitar mereka, serta mendorong perubahan positif dalam cara kita berpikir tentang isu-isu sosial yang ada dil film ini. Kami juga berharap film ini dapat menjadi suatu hiburan yang menarik untuk kita semua,” ujar Winston.

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara Sleep Call, sangat antusias dalam perilisan film sleep call hari ini. Pembuatan film ini adalah perjalanan yang luar biasa, dan saya merasa beruntung dapat bekerja dengan aktor-aktor dan kru yang begitu berbakat. Mereka benar-benar menghidupkan karakter-karakter dalam cerita ini. ”Saat membuat film ini, Kami semua berusaha untuk menghadirkan pengalaman yang mendalam bagi penonton. Kami percaya bahwa film ini akan menjadi pengalaman sinematik yang luar biasa bagi penonton” kata Fajar.

Hal yang serupa dirasakan oleh Susanti Dewi, Head of IDN Pictures & Produser Sleep Call. “Film Sleep Call adalah wujud komitmen IDN Pictures untuk selalu menghadirkan karya yang relevan dengan visi yang jelas, yaitu mencerminkan realitas sosial yang tengah kita alami. Kami percaya bahwa film bukan hanya sebuah hiburan semata, melainkan juga medium yang kuat untuk menyampaikan pesan dan merangkul kisah-kisah yang mendalam. IDN Pictures selalu memiliki pendekatan khas dalam pencerminan karakter perempuan dalam karya-karya kami. Melalui Film Sleep Call kami memberikan ruang bagi karakter perempuan untuk berkembang, menceritakan kisah mereka dengan autentisitas, dan menghadirkan narasi yang kuat. Harapannya film ini bisa memberikan kesan yang mendalam serta pesan yang ingin kami bawa dapat tersampaikan dengan baik kepada para penonton,” tambah Susanti.

Penonton yang berkesempatan untuk menonton di Special Screening film ini mengaku sangat antusias dan senang dengan hadirnya film Sleep Call. Razak Syarif mengatakan di platform media sosial X bahwa film ini adalah, “Thriller yang sangat stylish. Siapapun akan dengan mudah terhipnotis dengan visualnya”. Sedangkan Kincir menulis pujian buat pemeran utama, “Laura Basuki memang tampak tampil sangat totalitas dalam memerankan sosok Dina”.

Lebih dari sekadar hiburan, Sleep Call juga mengajak penonton untuk merenungkan berbagai isu sosial yang diangkat dalam ceritanya. Dengan menggabungkan hiburan dan makna yang mendalam, film ini bertujuan untuk meninggalkan kesan yang dalam di hati penonton.

Kisah dalam Sleep Call berpusat pada kehidupan seorang mantan pramugari bernama Dina yang diperankan oleh Laura Basuki. Dina, yang terjebak dalam hutang yang menumpuk, memutuskan untuk banting setir dan bekerja di sebuah perusahaan pinjaman online ilegal demi melunasi hutangnya. Dalam perjalanan hidupnya yang rumit, Dina mengenal Rama (Juan Bio One) melalui sebuah aplikasi kencan. Komunikasi mereka yang intens terjadi di malam hari melalui sleep call memberikan Dina sedikit kebahagiaan dalam hidupnya yang penuh tekanan.

Celakanya, hubungan antara Dina dan Rama ternyata berubah menjadi adiktif dan sangat rumit, bahkan mengancam nyawa mereka. Apa yang sebenarnya terjadi di balik layar telepon? Jawabannya akan terungkap saat kalian menonton Sleep Call di bioskop pada tanggal 7 September 2023.

Jurnalis : Hendra

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

IDN Pictures Rilis Poster dan Trailer Resmi Film Sleep Call, Dibintangi Oleh Laura Basuki

Post Views: 20 Jakarta, Cosmopolitanpost.com Jakarta, 7 Agustus