Afe Records Luncurkan Singel “Dihati” Nicky Tirta feat. Mayangfitri

Afe Records Luncurkan Singel “Dihati” Nicky Tirta feat. Mayangfitri

- in Featured, Hiburan
23
0

 

Afe Records Luncurkan Singel “Dihati” Nicky Tirta feat. Mayangfitri

Cipt. Tengku Shafick @tengkushafick
Produksi : Afe records @aferecords
Penyanyi:
Nicky tirta @nickytirta
MayangFitri @mayaang.lucyaana

 

 

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

 

Setelah beberapa saat lalu Nicky Tirta meluncurkan duet bersama Fay nabila, berjudul “Menunggukamu”, kali ini Nicky Tirta berkarya kembali dengan judul “Dihati”.

“Dihati” sepertibiasa Nicky tidak sendiri, kali ini dia berkolaborasi bersama Mayang Fitri yang tak lain adik dari Alm. Vanessa Angel.

Nicky merasa senang sekali dengan kolaborasi kali ini, karena selain Mayang yang sangat bertalenta di music baik nyanyi ataupun main gitar, Nicky juga bias berkontribusi baik kepada keluarga Alm.Vanessa Angel, karena dulu yang membuat Nicky akhirnya bias terjun pertama kali ke Dunia Musik adalah Alm.Vanessa, dan sekarang Nicky bisa mengajak berkarya bersama Mayang.
Mayang pun merasa senang sekali bisa berkarya bersama Nicky, dengan kesempatan dan warna musik yang berbeda dari genre yang dibawakan Mayang yaitu Pop Rock.

Dengan tampilan baru dari Mayang dan Nicky, dan juga kolaborasi yang apik denganProduser, pencipta lagu,composer dan arranger dari Tengku Shafick, menghasilkan Music Pop yg Ringan, dan mudah melekat di telinga pendengar Music Indonesia.

Tema dari lagu ini sendiri sebenarnya dipersembahkan untuk Almarhumah, karena buat Nicky dan Mayang, sesuai dengan lirik lagunya
“Takakanterganti, Selalu “Dihati”..”
Dan single ini sendiri sebagai karya Music “Tribute to Vanessa Angel”

Secara umum lagu ini bertema untuk cinta dan kesan yang tidak akan pernah terlupakan terhadap seseorang yang selamanya selalu melekat di hati.

Harapan Nicky dan Mayang terhadap single ini adalah agar karya ini bisa diterima dan dapat membawa suasana baru “Dihati” Industri dan Pencinta Musik Indonesia.
.
Semangat berkarya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Motor Listrik Yadea Masuk Indonesia, Bakal Hadir Di IIMS 2023 Dengan Line-Up Produk Unggulannya

Post Views: 3 Jakarta, Cosmopolitanpost.com Jakarta, 4 Februari