Agus Butar-Butar Pemilik Rm.Abbjun dan Kandidat Calon Kuat Bupati Kabupaten Mamasa 2023

Agus Butar-Butar Pemilik Rm.Abbjun dan Kandidat Calon Kuat Bupati Kabupaten Mamasa 2023

- in Featured, Profil
80
0

 

Agus Butar-Butar Pemilik Rm.Abbjun dan Kandidat Calon Kuat Bupati Kabupaten Mamasa 2023

Jakarta, indonesiatodays.com

 

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mamasa, akan berlangsung pada tahun 2023 mendatang dan Agus Butar Butar adalah satu Kandidat yang telah menyatakan sikap untuk ikut bertarung dalam pemilihan bupati (Pilbub) Kabupaten Mamasa nantinya.

 

Agus Butar Butar di pilkada 2023 akan konsisten maju sebagai calon independen.

 

Agus Butarbutar optimis melenggang maju melalui jalur perseorangan dengan niat, untuk membangun Kabupaten Mamasa jauh lebih baik di masa yang akan datang dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Untuk diketahui,Pria kelahiran Pangkep 1965 Agus Butar Butar adalah seorang konsultan hukum, pengacara, pemilik Rm. Abbjun, dan calon kuat bupati kabupaten Mamasa,Sulbar.

Agus butar butar menjelaskan alasan mengapa dia membuat rumah makan Abbjun tersebut ; “Saya membuat untuk persinggahan dari Jakarta ke Kabupaten Mamasa Karena di Makasar banyak orang Mamasa maka nya saya membuka restoran sebagai post tempat berkumpulnya orang Mamasa”, ujar Agus lewat pesan whatsapp yang dikirim ke redaksi, Kamis(28/04/2022).

Agus Butar-Butar pemilik dan sekaligus chef di rumah makan tersebut, untuk kegiatan sehari-hari nya 2×24 jam nonstop beliau memasak sendiri untuk menu makanan di Rumah Makan Abbjun seperti memasak baso sapi, ayam penyet dan ayam goreng,rendang daging, empek-empek Palembang.

(Linna)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Taiwan: Partner Cerdas untuk Pemulihan Berkelanjutan Indonesia 30 November – 3 Desember 2022 Manufacturing Indonesia (Hall A1, Stand No. 1418)

Post Views: 3     Taiwan: Partner Cerdas