Film KNK: Santa Claus dari Jakarta, Tayang Hari Ini di MAXStream

Film KNK: Santa Claus dari Jakarta, Tayang Hari Ini di MAXStream

- in Featured, Hiburan
95
0

Film KNK: Santa Claus dari Jakarta, Tayang Hari Ini di MAXStream

 

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

 

Nuansa akhir tahun semakin terasa memasuki minggu kedua Desember 2021. Kali ini PIM Pictures ikut memeriahkan semarak akhir tahun dengan karya terbaru bekerjasama dengan MAXStream, film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?. Film karya Jay Sukmo ini perdana tayang di MAXStream pada Jumat, 10 Desember 2021.

Agustinus Sitorus Produser Film KNK: Santa Claus dari Jakarta? Menyampaikan,”semoga karya PIM Pictures kali ini dapat merekatkan keluarga di akhir tahun. Dan dapat dinikmati oleh semua penonton Indonesia.”

Film KNK: Santa Claus dari Jakarta berkisah tentang anak yang merindukan kehangatan dalam keluarga. Daniel (Dirly Dave) meninggalkan istri dan anaknya untuk merantau ke Jakarta. Daniel bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mall. Daniel kemudian terlibat perjudian dan penipuan agar bisa hidup di Jakarta. Abel (Deven Christiandi Putra), putra Daniel datang dari Yogyakarta dan memintanya pulang untuk merayakan momen Natal bersama ibu, Olie (Aurelie Moeremans) setelah bertahun-tahun tidak pulang. Daniel akhirnya pulang bersama Abel dengan mobil curian dari mafia, tepat dua hari sebelum Natal.

Dirly, pemeran Daniel dalam film KNK: Santa Claus dari Jakarta?, menyampaikan setelah menonton karya perdananya di Gala Premiere lalu,”Jangan lupa ajak semua keluarga untuk berkumpul dan menikmati karya ini. Banyak pesan baik dan tentunya bisa menjadi momen perekat di tengah kesibukan akhir tahun.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Menyambut momen Natal 2021, Telkomsel melalui MAXstream bersama dengan PIM Pictures ingin menghadirkan tontonan berkualitas yang tak hanya menghibur, melainkan juga yang sarat akan nilai-nilai keluarga. Kehadiran konten orisinal terbaru ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’ ini turut menegaskan komitmen Telkomsel sebagai The Home of Entertainment yang akan terus berupaya memberikan konten hiburan digital berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel. Kami pun berharap konten orisinal MAXstream ini dapat menjadi hiburan pilihan menarik untuk disaksikan bersama keluarga tercinta sehingga dapat menghadirkan hangatnya kebersamaan pada momen Natal tahun ini yang masih harus dirayakan di tengah pandemi.”

Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Informasi lebih lanjut mengenai berbagai pilihan paket khusus dan cara aktivasi untuk mengakses konten MAXstream, serta ragam pilihan konten digital menarik lainnya, dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream.

Film KNK: Santa Claus dari Jakarta diproduksi PIM Pictures dengan sutradara Jay Sukmo. Film ini turut dibintangi Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, dan Rony Dozer (alm). Teman-teman dapat menonton KNK: Santa Claus dari Jakarta, mulai tanggal 10 Desember 2021, melalui link https://bit.ly/NontonFilmSantaClausDariJakarta. Untuk info lebih lanjut jangan lupa follow akun sosial media Instagram @film_knk_santaclausdarijakarta dan @pimpictures_. Selamat menonton!

 

***

(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Taiwan: Partner Cerdas untuk Pemulihan Berkelanjutan Indonesia 30 November – 3 Desember 2022 Manufacturing Indonesia (Hall A1, Stand No. 1418)

Post Views: 3     Taiwan: Partner Cerdas