Sukses Gelar Diklat Pararegal, Ketua DPP GAAS Bidang Investigasi Dan Wakil Bendahara Umum DPP GAAS Ucapkan Selamat

Sukses Gelar Diklat Pararegal, Ketua DPP GAAS Bidang Investigasi Dan Wakil Bendahara Umum DPP GAAS Ucapkan Selamat

- in Featured, Nasional
138
0

 

 

Sukses Gelar Diklat Pararegal, Ketua DPP GAAS Bidang Investigasi Dan Wakil Bendahara Umum DPP GAAS Ucapkan Selamat

 

Jakarta, Cosmopolitanpost.com

 

Ketua DPP GAAS Bidang Investigasi Denking, SH dan wakil Bendahara Umum DPP GAAS Riena menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses atas diselenggarakannya kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Paralegal Gelombang kedua DPP GAAS & PP LBH GAAS pada 28 November 2021 di Hotel Losari, Gambir, Jakarta Pusat.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas diselenggarakannya acara Diklat Paralegal gelombang kedua. Semoga kegiatan tersebut menjadi bermanfaat,” ujar Ketua DPP GAAS Bidang Investigasi

Sebelumnya, Ketua Umum DPP GAAS sekaligus Pembina Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Advokat & Aktivis Rudy Silfa,SH menjelaskan, Pelatihan dan pendidikan paralegal ini dilaksanakan untuk menambah wawasan tentang hukum terutama untuk paralegal serta akan mendapatkan Sertifikat Paralegal, KTA Paralegal, Seragam Paralegal serta materi Pendidikan & Pelatihan Paralegal resmi dari LBH- GAAS pusat.

“Pelatihan ini sangat penting dan diharapkan bagi para pengurus dan anggota GAAS khususnya dapat mengikuti Pelatihan dan pendidikan Paralegal yang berprofesi sebagai Advokat guna untuk membantu bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum serta sangat bermanfaat buat paralegal khususnya dilembaga Bantuan Hukum Gerakan Advokat & Aktivis,” ujar Rudy Silfa, SH.

Ketua Bidang Media DPP GAAS Zainal Abidin mengatakan, Tujuan utama diadakan Pendidikan dan Pelatihan LBH – GAAS khususnya untuk paralegal adalah untuk membantu masyarakat tanpa memandang status sosial dan ekonomi, terutama bagi mereka yang berkeinginan dalam penegakkan keadilan dan kedudukan yang sama di mata hukum serta sangat tepat efektif diadakan.

“Pelatihan dan Pendidikan lembaga Bantuan Hukum Gerakan Advokat & Aktivis (LBH-GAAS) ini guna untuk menambah wawasan serta bekal untuk paralegal dalam mendalami pelajaran tentang Hukum,” pungkas Zainal Abidin. ( R/D )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Patroli Laut Dialogis Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Meningkatkan Keselamatan dan Kamtibmas di Perairan Kepulauan Seribu

Post Views: 0     Jakarta –  Cosmopolitanpost.com