KTJ Di 8 Pulau Pemukiman Terus Ketatkan Aturan Prokes & Rapid Tes Gratis Pendatang

KTJ Di 8 Pulau Pemukiman Terus Ketatkan Aturan Prokes & Rapid Tes Gratis Pendatang

- in Featured, Nasional
272
0


 
KTJ Di 8 Pulau Pemukiman Terus Ketatkan Aturan Prokes & Rapid Tes Gratis Pendatang
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Polres Kepulauan Seribu, dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan meniadakan kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu, delapan Kampung Tangguh Jaya bersama instansi terkait kewilayahan melakukan kegiatan pencegahan dengan memperketat penerapan aturan protokol kesehatan dan memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada para pendatang.
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama dengan Polsek jajaran dan Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di delapan pulau pemukiman terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu.
Semua warga dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu diwajibkan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diberikan himbauan terkait protokol kesehatan, diberikan pelayanan rapid tes gratis dan dibagikan masker medis gratis.
“Iya, setiap hari kita lakukan pengawasan terkait protokol kesehatan baik kepada warga maupun wisatawan di delapan pulau pemukiman,” terang Abdul Kadir, Jumat (30/04/2021).
“Semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan di setiap pulau pemukiman kita lakukan cek suhu badan dan kita berikan pelayanan rapid tes gratis di Posko KTJ yang ada di delapan pulau,” tambahnya.
“Kegiatan seperti ini kami lakukan setiap hari sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Pulau Seribu,” ujarnya.
( Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala Internasional, Dominggus Saiba : Itu Anugerah Tuhan Untuk Rakyat Lebih Sejahtera

Post Views: 3   Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala