CHATIME MANGO STICKY RICE TAKJIL DENGAN RASA UNIK DI BULAN BAIK

CHATIME MANGO STICKY RICE TAKJIL DENGAN RASA UNIK DI BULAN BAIK

- in Featured, Nasional
327
0


 
CHATIME MANGO STICKY RICE
TAKJIL DENGAN RASA UNIK DI BULAN BAIK

 
April 2021 –Sawadee Khrab!Memeriahkan bulan Ramadan 2021,CHATIME hadirkan #RasaUnikdiBulanBaik melalui menu takjil spesial ala ThailandMango Sticky Rice di seluruh gerai CHATIMEdi Indonesia.
Devin Widya Krisnadi, Direktur PT. Foods Beverages Indonesiamenjelaskan, “Untuk memberikan pengalaman seru menikmati CHATIME, kami secara rutin menghadirkan menu-menu seasonal berbeda setiap periode khusus. Di momen bulan puasa ini, CHATIMEmenghadirkan menu takjil kekinian antimainstreamCHATIME Mango Sticky Rice,mengadaptasi menu dessert Thailand yang menjadi favorit di Indonesia. Selain itu, kami juga menjamin keamanan seluruh minuman di CHATIME melalui bahan-bahan berkualitas, proses pembuatan yang higienis, dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.”
Sesuai dengan namanya, CHATIME Mango Sticky Riceterinspirasi dari Mango Sticky Rice khas Thailand. Menu dessertyang akrab di lidah orang Indonesia ini kini disajikan secara berbeda oleh CHATIME. Jika biasa disajikan di mangkuk beralaskan daun pisang, kini diubah menjadi minuman segar yang bisa disruputlangsung melalui sedotan. Sensasi manisnya mangga, dicampur gurihnya ketan, ditambah santan susu yang segar dariCHATIME Mango Sticky Rice sangat cocok untuk melepas dahaga sekaligus menambah energi setelah berpuasa seharian penuh. Untuk menikmati keunikan rasa menu ini, pelanggan bisa langsung memesan secara online, menggunakan CHATIME Indonesia App, maupun langsung ke gerai terdekat.
Bagi pelanggan yang memesan melaluiCHATIME Indonesia Mobile App,  dipastikan akan merasakan pengalaman membeliCHATIME yang lebih mudah dan aman. Pelanggan dapat memilih gerai lokasipick-up dan waktu pengambilan hingga H+1 setelah pemesanan, memilih jenis minuman, topping, hingga jumlah gula dan es, lalu melakukan pembayaran menggunakan voucher,digital payment melalui Go-Pay, OVO, Shopee Pay, dan kartu kredit, hingga pembayaran melalui virtual account BCA. Pelanggan juga dapat memilih untuk mengambil sendiri minumannya di gerai yang dipilih atau dikirim ke alamat yang dituju menggunakan jasadelivery yang bekerjasama dengan CHATIME. Bagi member SpecialTea, dapat mengoneksikan kartu keanggotaannya dengan Aplikasi ini, sehingga bisa bisa tetap mendapatkan poin setiap transaksi, atau menukar poin yang dimiliki. Di samping itu, sistem nirkontak pada layanan ini juga menghadirkan transaksi yang aman di masa kebiasaan baru.
Sedangkan bagi pelanggan yang memesan langsung ke gerai, CHATIME tetapmenerapkan standar protokol kesehatan di seluruh gerai. Mulai dari penggunaan bahan baku dan peralatan yang higienis; penggunaan masker, face shield, sarung tangan oleh petugas gerai; desinfeksi gerai secara berkala menggunakan cairan desinfektan food grade; memasang mika pembatas di kasir, tanda di area antrian untuk menjaga jarak, dan hand sanitizer di area gerai; serta mewajibkan penggunaan masker bagi para pelanggan.
Di bulan Ramadan ini,CHATIME menghadirkan promo Bukber – Buka Bertiga yaitu harga hemat 3 cups CHATIMEtermasuk CHATIME Mango Sticky Rice yang berlangsung  hingga 5 Mei 2021.
“Sesuai dengan taglineGood Tea, Good Time,CHATIME ingin selalu menghadirkan good time di berbagai suasana kepada seluruh keluarga di Indonesia melalui berbagai varian rasa good tea, salah satunya pada momen Ramadan,” akhir Devin.

Tentang CHATIME
CHATIME adalah merek minuman brewed tea asal Taiwan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas. Hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan PT Foods Beverages Indonesia dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group, saat ini CHATIME telah memiliki 381 gerai di 57 kota. CHATIME memiliki konsep gerai terbaru yang diluncurkan tahun 2019 lalu, yaitu CHATIME ATEALIER, gerai berkonsep premium dengan memperkenalkan “affordable luxury” dengan  menghidangkan menu minuman yang diolah menggunakan mesin nitro sehingga menghadirkan sensasi dingin dan rasa yang lebih segar (refreshing).
Bisnis ritel yang dinaungi oleh Kawan Lama Group lainnya ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, Informa pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA CustomFurniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, INFORMA Electronics yang menyediakan home electronics & appliancesterlengkap, Home Galleria penyedia furnishing hunian mewah yang dihadirkan dalam konsep galeri, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris,Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cupGindaco yaitu takoyaki No.1 di JepangPet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Atarupenyedia produk gaya hidup untuk millennialsSusen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja, Sewa Aja jasa penyewaan furnitur untuk memenuhi segala kebutuhan rumah, baik sementara maupun jangka panjang, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 900 toko ritel di seluruh Indonesia.
(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dua Pemuda Kuli Panggul Ekspedisi Diciduk Polsek Kembangan Usai Begal Driver Taksi Online

Post Views: 3 8 Jakarta Barat – Cosmopolitanpost.com