Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Kep Seribu Utara Rapid Tes Semua Pendatang

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Kep Seribu Utara Rapid Tes Semua Pendatang

- in Featured, Nasional
227
0


 
Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Kep Seribu Utara Rapid Tes Semua Pendatang
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memperketat aturan protokol pesehatan dan memberikan pelayanan rapid tes secara gratis kepada semua pendatang di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Jumat (23/04/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan memperketat aturan penerapan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang berkunjung ke empat pulau pemukiman yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.
“Auran protokol kesehatan secara ketat kami berlakukan kepada semua warga dan wisatawan, rapid tes gratis kita berikan, masker kami bagikan, himbauan protokol kesehatan kami gaungkan dan operasi yustisi tetap kami jalankan,” kata Josman.
“Semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan setelah kami beri himbauan terkait protokol kesehatan kemudian kami cek suhu badannya selanjutnya kami berikan pelayanan rapid tes secara gratis Di Posko KTJ,” tambahnya.
Diketahui, aparat Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama tiga pilar, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas di empat pulau pemukiman di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan melakukan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang baru tiba di di Dermaga Kedatangan.
“Hal ini setiap hari kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19,” ujarnya.
( Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pemerhati Perempuan Meminta Pihak Terkait Serius Menangani Stunting dan Gizi Buruk Di Papua Barat Daya

Post Views: 3     Pemerhati Perempuan Meminta