Menjelang Buka Puasa, Serikat Jurnalis Indonesia Berbagi Takjil untuk Anak-anak Jalanan.

Menjelang Buka Puasa, Serikat Jurnalis Indonesia Berbagi Takjil untuk Anak-anak Jalanan.

- in Featured, Nasional
240
0


 
Menjelang Buka Puasa, Serikat Jurnalis Indonesia Berbagi Takjil untuk Anak-anak Jalanan.
 
Jakarta, Gramediapost.com
Diperempatan lampu merah Matraman pukul 16.00,tepatnya diseberang polsek,terlihat pemandangan beberapa awak media membagikan takjil memakai baju putih dan berakhir jelang maghrib. Dihari kesepuluh bulan ramadhan SJI membuat program giat bakti sosial dan terlaksana dengan baik dan tertib.
 

Serikat Jurnalis Indonesia adalah kumpulan jurnalis dari berbagai media dibentuk secara bersama di gedung juang 45 sekitar 25 awak media ,sebagai ketum biasa disapa bang Esa dari media Lampu Merah .

Henny Susanti menjabat sebagai ketua bidang Organisasi DPP SJI menjelaskan .”gagasan berbagi takjil ini adalah secara spontan secara urunan mengingat bulan suci ramadhon ada baiknya menjalin kepedulian terhadap sesama.
Mila Karmila selaku Humas SJI mengatakan.” kami sebagai SJI puas dan bangga kalo selama ini kita para jurnalis sibuk mencari berita dan mencukupi kebutuhan diri sendiri tapi ada baiknya berbagi kasih kepada orang lain khususnya anak jalanan dan pengendara motor dan gojek .
Yang paling memberikan apresiasi kegiatan SJI adalah Kanitlantas Polsek Matraman AKP Dwi Hari S.
“Apresiasi saya buat Serikat Jurnalis Indonesia yang berkenan memberikan waktu berbagi kasih memberikan takjil di kawasan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kalo boleh bisa dilakukan secara berkala dan siap membantu dalam penanganan keamanan lalulintas saat berjalannya berbagi takjil.” jelas AKP Dwi Hari.
Jelang maghrib sehabis berkongko dengan dishub dan kanit polsek lantas kembali para awak jurnalis yang tergabung dari berbagai media, membubarkan diri kembali ke rumah masing masing atau melanjutkan aktivitas masing masing.
***
(Rico Siahaan)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Kepulauan Seribu Polres Kepulauan Seribu Intensifkan Sosialisasi Call Centre Polri 110 di Kalangan Warga

Post Views: 2 Polsek Kepulauan Seribu Polres Kepulauan