“Tak Lagi Sama”, Curhat Salshabilla Adriani Soal Manis Pahitnya Perjuangan Cinta

“Tak Lagi Sama”, Curhat Salshabilla Adriani Soal Manis Pahitnya Perjuangan Cinta

- in Featured, Hiburan
382
0

“Tak Lagi Sama”, Curhat Salshabilla Adriani Soal Manis Pahitnya Perjuangan Cinta
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Salshabilla Adriani, penyanyi sekaligus aktris multitalenta, kembali hadir dengan single terbaru berjudul “Tak Lagi Sama”, yang diproduksi oleh MADE Entertainment.
“Tak Lagi Sama” merupakan hasil kolaborasi Salshabilla Adriani dengan pencipta lagu-lagu hit, Pika Iskandar. Melalui single “Tak Lagi Sama”, Salshabilla Adriani mengajak pendengar untuk memaknai kembali arti dari perjuangan cinta.
Lagu ini bercerita tentang perempuan yang selalu berjuang demi cinta. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai tersadar bahwa dirinya dan sang kekasih tidak pernah memiliki satu tujuan yang sama.
“Tak Lagi Sama” mengangkat irama pop yang dikemas dengan unsur melankolis. Perpaduan aransemen musik dan vokal yang harmonis membawa pendengar untuk memaknai setiap lirik “Tak Lagi Sama”.
“Tak Lagi Sama” menandai kembalinya Salshabilla Adriani ke industri musik tanah air setelah satu tahun hiatus. Di tengah pandemi, Salshabilla Adriani membuktikan ia tetap produktif dalam berkarya. Lagu ini juga menambah deretan single Salshabilla Adriani sejak debutnya sebagai penyanyi solo berbakat pada tahun 2017 lalu.
Mengawali karier sebagai aktris, Salshabilla Adriani terjun pertama kali sebagai penyanyi solo dengan meluncurkan single “Malaikat Baik” di tahun 2017. Melalui single debutnya, kekasih Yusuf Mahardika ini mendapatkan lebih dari 17 juta stream dan lebih dari 1,2 juta pendengar di Spotify. Di tahun 2020 lalu, Salshabilla Adriani merilis lagu “Lirik” dan “Lebaran Rindu” (bersama selebriti Amel Carla).
Single “Tak Lagi Sama” dapat didengarkan di platform musik digital Spotify dan Apple Music mulai 16 April 2021. Selain itu, “Tak Lagi Sama” juga hadir dalam bentuk lyric video yang tersedia di channel YouTube Salshabilla TV.
###
Tentang Gushcloud International
Gushcloud International adalah Global Group, yang berfokus pada Talent, Marketing, dan Entertainment. Gushcloud menghubungkan audiens dan brand dengan influencer dan content creator melalui representasi dan manajemen, brand strategy, layanan pemasaran dan aktivasi, penjualan dan distribusi produksi media, perizinan dan penciptaan IP signifikan dalam hal konten, media, dan acara.
Gushcloud International memiliki tiga unit: Gushcloud Marketing Group, Gushcloud Talent Agency, dan Gushcloud Entertainment Group. Perusahaan ini memiliki 300 karyawan kuat dengan kantor di 11 negara yaitu Singapura (kantor pusat), Cina, Amerika Serikat, Australia, Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, dan Vietnam.
(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala Internasional, Dominggus Saiba : Itu Anugerah Tuhan Untuk Rakyat Lebih Sejahtera

Post Views: 3   Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala