Beri Pelayanan Rapid Tes Gratis, Tiga Pilar Kep Seribu Cegah Penyebaran Covid-19 Di Pulau Seribu

Beri Pelayanan Rapid Tes Gratis, Tiga Pilar Kep Seribu Cegah Penyebaran Covid-19 Di Pulau Seribu

- in Featured, Nasional
249
0


 
Beri Pelayanan Rapid Tes Gratis, Tiga Pilar Kep Seribu Cegah Penyebaran Covid-19 Di Pulau Seribu
Jakarta, Gramediapost.com
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol. Kamis (15/04/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Nur Jannah Hayati mengatakan, Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) bersama Tiga Pilar hari ini memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol.
“Kami berikan pelayanan rapid tes gratis bagi warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol,” terang Nur Jannah.
Nur Jannah menambahkan, bahwa kegiatan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu adalah bentuk pelayanan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu.
“Kegiatan ini sebagai upaya memberikan pelayanan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu,” tambahnya.
Diketahui, sejak pagi hari aparat dari Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar sudah berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol untuk melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan, membagikan masker dan pelayanan rapid tes gratis.
(Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Inovasi Terbaru dari Wonderlux kembali Mengguncang Industri Perawatan Rambut dengan Peluncuran Produk Terbaru: Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo.

Post Views: 3 Inovasi Terbaru dari Wonderlux kembali