IKEA Kota Baru Parahyangan Hadirkan Inspirasi Ruangan Sesuai Kebutuhan dan Kebiasaan Warga Bandung

IKEA Kota Baru Parahyangan Hadirkan Inspirasi Ruangan Sesuai Kebutuhan dan Kebiasaan Warga Bandung

- in Featured, Nasional
205
0

IKEA Kota Baru Parahyangan Hadirkan Inspirasi Ruangan Sesuai Kebutuhan dan Kebiasaan Warga Bandung
 Bandung, Gramediapost.com
IKEA baru saja membuka toko ketiganya di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat pada 28 Maret 2021 lalu. Sejalan dengan visi IKEA yaitu untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, IKEA Kota Baru Parahyangan menyediakan solusi perabot rumah yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan masyarakat Bandung. Untuk memastikan solusi yang diberikan tepat dan berguna untuk membantu para pelanggan, IKEA menginisiasikan upaya home visit atau kunjungan langsung ke rumah warga Bandung.
 
Sudah menjadi prasyarat bagi IKEA untuk melakukan tinjauan secara langsung ke rumah penduduk secara berkala serta menggunakan hasil riset yang dilakukan untuk lebih mengenal dan mendalami apa tendensi dan tantangan yang dialami setiap rumah khususnya dalam kebutuhan perabot dan asesoris rumah tangga. Setelah mendapatkan masukan langsung, IKEA akan mengembangkan konseproom set yang dapat mengakomodir kebutuhan dan solusi di masing-masing culture masyarakat. Diharapkan saat berkunjung ke IKEA dan melihat inspirasi ruangan yang di buat, pelanggan IKEA bisa ikut mendapatkan inspirasi untuk design dan barang-barang apa saja yang disediakan IKEA untuk menjawab kebutuhan perabot dan aksesoris serta desain di rumah mereka masing-masing.
 
Toko terbaru IKEA di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat menghadirkan room set yang merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Bandung. Oleh karena itu, Inspirasi Ruang di IKEA Kota Baru Parahyangan mempunyai ciri khas tersendiri dibanding dengan  Inspirasi ruangan  IKEA di toko lain, seperti Alam Sutera dan Sentul City. Untuk mengetahui lebih lanjut, Communication & Interior Design Manager IKEA Kota Baru Parahyangan, Denis Nugraha menjelaskan solusi yang dihadirkan IKEA Kota Baru Parahyangan atas kebutuhan masyarakat Bandung. Simak penjelasannya di bawah ini!
 

  1. Solusi outdoor space untuk tempat bercengkrama bersama orang terdekat

Salah satu hasil survei IKEA dengan warga Bandung, adalah kebiasaan mereka untuk berkumpul dan bercengkrama bersama teman maupun anggota keluarga. Warga Bandung cenderung menghabiskan waktu luangnya dengan bersosialisasi, seperti menikmati kopi, teh dan camilan bersama keluarga hingga bermain dengan kerabat. Namun, space ruang tamu yang terbatas seringkali menjadi permasalahan warga Bandung. Didukung oleh udara  Kota Bandung yang sejuk, memanfaatkan ruang terbuka yang terpisah dari ruang tamu sebagai tempat bersosialisasi tanpa mengganggu anggota keluarga lainnya menjadi sebuah solusi yang menarik
 
Melihat situasi ini, IKEA menghadirkan solusi dekorasi luar ruang yang seru untuk berkumpul dan bercengkrama di rumah. Kamu dapat memaksimalkan teras rumah dengan menambahkan perabot luar ruang seri ASKHOLMEN dari IKEA. Kursi dan bangku taman dengan material kayu dapat melengkapi spot teras rumah untuk bercengkrama bersama keluarga atau kerabat. Jangan lupa, taruh tanaman hias favorit kamu di rak dan pot khas IKEA agar teras rumah menjadi lebih cantik dan segar.

  1. Solusi open space yang aman dan nyaman untuk kumpul sekeluarga

 
Berdasarkan hasil riset yang dilakukan IKEA Kota Baru Parahyangan, mengungkapkan bahwa banyak warga Bandung yang tinggal bersama keluarga besar yang multigenerasi. Maka dari itu, warga Bandung membutuhkan rekomendasi dekorasi dan perabot rumah multifungsi yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.
 
Untuk situasi ini, IKEA Kota baru Parahyangan memberikan solusi open space bagi keluarga besar yang tinggal di satu rumah. Dengan mengambil tema popular modern, tampilan clean dan minimalis pada open space dapat menghadirkan ilusi ruangan tampak lebih luas. Konsep tanpa sekat antara ruang keluarga dengan ruangan lain, seperti meja makan, juga memaksimalkan fungsi dan luas suatu ruangan. Kamu juga dapat menggunakan perabot multifungsi untuk menyimpan mainan anak atau alat jahit nenek di rak BILLY atau sofa SLAKT yang terdapat fungsi penyimpanan di bawahnya.
 

  1.    Solusi perabot minimalis dan multifungsi untuk para penghuni indekos

 
Bandung memiliki beberapa universitas terkemuka mulai dari negeri hingga swasta. Maka dari itu, tidak heran jika terdapat banyak mahasiswa yang tinggal di Bandung. Bahkan banyak dari mereka yang berasal dari berbagai pulau di Indonesia. Hal ini mengharuskan mereka untuk tinggal di kos ataupun apartemen dengan space ruangan yang tentunya terbatas. Mereka membutuhkan inspirasi ruangan dan rekomendasi produk multifungsi dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun memiliki nilai fungsional dan estetika tinggi.
 
Menjawab keadaan ini, IKEA Kota Baru Parahyangan menghadirkan inspirasi ruangan dan perabot multifungsi yang estetik dan terjangkau. Kamu dapat mengerjakan tugas di sofa tempat tidur LYCKSELE menggunakan alas laptop BYLLAN  atau bersantai sejenak di tengah kesibukan sehari-hari. Saat malam hari, kamu dapat mengubah sofa ini menjadi tempat tidur. Jangan takut bosan, karena kamu dapat dengan mudah mengganti sarung sofa sesuai dengan mood kamu.
 
Belanja perabot rumah yang sesuai dengan kebutuhan tentunya sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin mendekorasi rumah. IKEA Kota Baru Parahyangan hadir untuk memberikan solusi yang tepat melalui perabot rumah tangga yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga warga Bandung. Bagi warga Bandung dan sekitarnya yang ingin mengunjungi IKEA Kota Baru Parahyangan dapat melakukan registrasi online terlebih dahulu di IKEA.co.id/Bandung. Kamu juga dapat berbelanja secara online di situs IKEA.co.id atau melalui aplikasi IKEA Indonesia yang dapat diunduh di App Store dan Google Play.
 

***

 
Tentang IKEA
Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,  dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain  dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.
IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia  berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E  kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan dimana ia tumbuh, dan A kependekan dari  Agunnaryd tempat dimana peternakan itu berada.
Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi  kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik  produksi. IKEA memiliki pengalaman 75 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan  rangkaian produk IKEA.
Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik,  fungsional dan diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, dan  dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang.
Produk-produk IKEA memiliki desain sederhana, multifungsi dan memiliki banyak manfaat yang  tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan  harga yang lebih terjangkau untuk produk yang dibuat oleh para desainer.
Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah hak waralaba eksklusif yang diberikan kepada PT Rumah Mebel Nusantara. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera pada tanggal 15 Oktober 2014, toko kedua berada di Sentul City yang buka pada 28 November 2019 lalu, toko IKEA ketiga berada di Kota Baru Parahyangan yang buka pada 28 Maret 2021, dan toko keempat yang berada di Jakarta Garden City diharapkan untuk buka pada semester kedua 2021.
(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Puan Maharani Ketahanan Pangan Penting, Tapi Petani Juga Harus Sejahtera

Post Views: 0   Puan Maharani Ketahanan Pangan