Gabungan Tiga Pilar Kep Seribu Bagikan 3800 Masker Medis Gratis Ke Warga Pulau Seribu

Gabungan Tiga Pilar Kep Seribu Bagikan 3800 Masker Medis Gratis Ke Warga Pulau Seribu

- in Featured, Nasional
247
0


 
Gabungan Tiga Pilar Kep Seribu Bagikan 3800 Masker Medis Gratis Ke Warga Pulau Seribu
Jakarta, Gramediapost.com
Dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu tiga pilar Kepulauan Seribu melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema “Jakarta Bermasker”.
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar melakukan himbauan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker medis gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau di Dermaga Marina Ancol, sementara Polsek jajaran bersama Tiga Pilar kewilayahan dan Kampung Tangguh Jaya membagikan di pulau pemukiman.
“Kami bersama Tiga Pilar membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek jajaran membagikan di pulau pulau pemukiman,” kata Abdul Kadir, Selasa (06/04/2021).
Kadir menambahkan, bahwa gerakan “Jakarta Bermasker” Polres Kepulauan Seribu setiap hari membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19 di Kepulauan Seribu.
“Setiap hari kami bersama Tiga Pilar membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat dengan tema “Jakarta Bermasker” sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19,” tambahnya.
Tercatat, masker medis gratis yang dibagikan Tiga Pilar Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran hari ini sejumlah 3800 masker, baik oleh Polres maupun oleh Polsek jajaran.
“Dari 3800 masker yang kita bagikan, 200 masker dibagikan oleh Polres, sementara 2 Polsek jajaran membagikan 1800,” ujarnya.
(Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pemerhati Perempuan Meminta Pihak Terkait Serius Menangani Stunting dan Gizi Buruk Di Papua Barat Daya

Post Views: 3     Pemerhati Perempuan Meminta