Demi Berikan Layanan Terbaik Bagi Tenaga Kesehatan, 200 Karyawan Hotel Jakarta Experience Board Mengikuti Program Vaksin

Demi Berikan Layanan Terbaik Bagi Tenaga Kesehatan, 200 Karyawan Hotel Jakarta Experience Board Mengikuti Program Vaksin

- in Featured, Nasional
353
0

Demi Berikan Layanan Terbaik Bagi Tenaga Kesehatan, 200 Karyawan Hotel Jakarta Experience Board Mengikuti Program Vaksin
Jakarta, Gramediapost.com
 
Sejumlah karyawan Jakarta Experience Board mengikuti program vaksin Tahap I yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno. Program vaksin tahap I merupakan program pemerintah Indonesia yang menunjuk Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) sebagai pihak yang mengkoordinasikan program vaksin bagi karyawan hotel yang saat ini sedang melayani tenaga kesehatan. Hotel yang melayani tenaga kesehatan menjadi prioritas pemerintah untuk mendapatkan vaksin. Rencananya, program vaksin akan dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 6 April mendatang.
Diharapkan program vaksin ini menjadi upaya untuk mengoptimalkan pelayanan hotel terhadap tenaga kesehatan dan masyarakat Jakarta pada umumnya.
Direktur Utama Jakarta Experience Board Novita Dewi mengapresiasi program vaksin pemerintah. “Program vaksin yang diberikan kepada karyawan kami menjadi motivasi kami untuk melakukan pelayanan terbaik bagi para tenaga kesehatan yang hingga saat ini masih menginap di hotel kami,” tegasnya.
Seperti diketahui, Jakarta Experience Board mengakomodasi tenaga kesehatan di enam unit hotel miliknya sejak Maret 2020. Hingga saat ini, sebanyak 2.132 orang tenaga kesehatan telah menginap di Grand Cempaka Business Hotel, D’Arcici Sunter, D’Arcici Plumpang, D’Arcici Al Hijra, C’One Pulomas dan C’One Cempaka Putih.
Tenaga kesehatan yang berada di hotel milik JXB merupakan tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19 di Jakarta. Oleh karena itu, program vaksin memegang peranan penting untuk memastikan karyawan hotel yang rentan terhadap penularan akan lebih terjaga.
Karyawan Jakarta Experience Board yang mendapatkan undangan vaksin tahap I berjumlah 202 orang. Hingga (3/4), karyawan yang telah divaksin berjumlah 149, dengan rincian, karyawan Grand Cempaka Business Hotel sebanyak 19 orang, D’Arcici Al Hijra 30 orang, D’Arcici Sunter 18 orang, D’Arcici Plumpang 20 orang, C’One Pulomas 29 orang dan C’One Cempaka Putih 33 orang. Karyawan yang belum divaksin akan segera mengikuti program vaksin setelah kondisi kesehatannya membaik dan dinyatakan sehat dan siap untuk mendapatkan vaksin.
Vaksin menjadi harapan baru bagi masyarakat agar pandemi dapat segera diakhiri. Semoga program vaksin yang dilakukan dapat diperluas dan setiap warga negara mendapatkan vaksin ini. Jakarta Experience Board berkomitmen untuk mendukung program pemulihan ekonomi dan pariwisata sehingga seluruh karyawan Jakarta Experience Board dengan senang hati mengikuti program vaksin untuk mendukung upaya pemulihan tersebut.
Tentang Jakarta Tourisindo
Jakarta Experience Board adalah brand dari PT. Jakarta Tourisindo, merupakan Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta yang bergerak di bidang perhotelan dan pariwisata. Didirikan pada 1996, Jakarta Experience Board (JXB) memiliki unit bisnis perhotelan sebanyak tujuh hotel yang tersebar di DKI Jakarta dan Bogor.
Saat ini, Jakarta Experience Board (JXB) memiliki unit bisnis baru di bidang pariwisata yang akan meluncurkan program-program inovatif pariwisata sebagai bagian dari upaya pembenahan wajah baru Jakarta Experience Board.
(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kemenpan RB Pastikan ASN IKN Perkuat Tata Kelola Birokrasi

Post Views: 2 Kemenpan RB Pastikan ASN IKN