KINI HADIR DI APLIKASI SELULER, LAYANAN FINTECH DANAKINI DAN PINJAMAN KARYAWAN SEMAKIN MUDAH, AMAN, DAN NYAMAN DIGUNAKAN

KINI HADIR DI APLIKASI SELULER, LAYANAN FINTECH DANAKINI DAN PINJAMAN KARYAWAN SEMAKIN MUDAH, AMAN, DAN NYAMAN DIGUNAKAN

- in Featured, Nasional
144
0

KINI HADIR DI APLIKASI SELULER, LAYANAN FINTECH DANAKINI DAN PINJAMAN KARYAWAN SEMAKIN MUDAH, AMAN, DAN NYAMAN DIGUNAKAN

Jakarta, Gramediapost.com

Danakini, sebuah layanan fintech peer-to-peer lending besutan Kawan Lama Group yang sudah mendapatkan izin OJK, kini semakin mudah diakses melalui telepon genggam lewat hadirnya Danakini MobileApps. Menawarkan kemudahan transaksi dalam satu aplikasi untuk pinjaman online dengan syarat yang mudah, cicilan ringan, keamanan terjamin, fitur instant approval yang prosesnya cepat, hingga channel pembayaran cicilan yang beragam.

Gregory S Widjaja selaku CEO Danakini menjelaskan “Danakini merupakan layanan fintech yang dapat diakses melalui website www.danakini.co.id, dan tahun lalu resmi mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan sehingga menjadi fintech berbasis teknologi informasi yang aman. Untuk lebih meningkatkan layanan, tahun ini kami meluncurkan Danakini MobileApps yang menghadirkan akses transaksi pendanaan yang tidak hanya cepat dan aman, namun juga semakin mudah dan nyaman bagi masyarakat, hanya menggunakan perangkat seluler.”

Dengan mengunduh aplikasi seluler Danakini di Google Play, transaksi peminjaman dana kini semakin mudah karena tersedia berbagai fitur penting di dalamnya. Mulai dari fitur Simulasi/Kalkulator untuk menghitung simulasi jumlah pinjaman dan bunga secara mandiri, fitur Bayar yang berisi informasi berbagai channel pembayaran Danakini (mulai dari ATM, M-Banking, Internet Banking, hingga pembayaran melalui Alfamart), fitur Merchant/Mitra yang berisi daftar lengkap berbagai mitra Danakini, juga tampilan Promo untuk informasi promosi terbaru. Melalui halaman Pinjamanku, pengguna juga dapat melihat tagihan yang belum dibayar, sisa tenor, detail tagihan & angsuran, nominal pinjaman, juga tombol untuk melakukan percepatan pelunasan. Untuk memudahkan pelanggan bila mempunyai pertanyaan mengenai layanan Danakini, tersedia pula fitur Chat Danakini yang dapat diakses di halaman profil pengguna. Untuk verifikasi pengguna dan keamanan, hadir pula fitur Liveness untuk akses face recognition dan fitur Tanda Tangan Digital by Privy.id, layanan verifikasi dan keamanan tanda tangan digital yang sudah diakui oleh OJK dan Bank Indonesia.

Melalui aplikasi seluler Danakini, pengguna dapat memanfaatkan layanan finansial dengan bunga yang sangat menarik, didukung proses yang mudah dan persetujuan instan dalam hitungan menit, cukup menyiapkan KTP dan satu dokumen pendukung. Layanan finansial yang tersedia antara lain, kiniCintaku yaitu cicilan tanpa kartu kredit yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan ACE, INFORMA dan beberapa merchant lain dengan bunga ringan mulai dari 1,99% per bulan, dan kiniFlexi yaitu pinjaman bunga rendah untuk karyawan di perusahaan yang bekerjasama dengan Danakini, mulai dari 1% per bulan.

Danakini menjamin keamanan data dan pinjaman, karena telah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) (KEP-46/D.05/2020) dan tergabung dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Berdiri pada tahun 2017, hingga saat ini 25 Maret 2021 Danakini telah membantu sekitar 96 ribu peminjam dengan total akumulasi pinjaman berkisar Rp 780 miliar. Danakini juga telah mendapatkan sertifikat ISO 27001 2013 dalam sistem manajemen keamanan informasi, serta meraih penghargaan Fintech Pinjaman Karyawan Terbaik 2020 dari Dunia Fintech.

“Selain membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, Kami berharap beragam fitur, kemudahan dan keamanan yang Danakini MobileApps tawarkan dapat semakin memperluas inklusi keuangan di Indonesia dan meningkatkan daya beli masyarakat.” Tutup Gregory.

Dirilis oleh:

Danakini adalah merek usaha dari PT Dana Kini Indonesia, yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, perusahaan industrial, ritel, dan properti & services terkemuka di Indonesia yang hadir sejak tahun 1955 dan telah memiliki lebih dari 900 toko yang tersebar di 49 kota di Indonesia.

Berdiri pada tahun 2017, Danakini didukung oleh Tim yang telah berpengalaman dalam industri keuangan dan teknologi informasi selama puluhan tahun, dan siap menjadi fasilitator utama pendanaan sektor produktif dan konsumtif di Indonesia.

Bisnis ritel Kawan Lama Group lainnya yaitu, ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, INFORMA Electronics yaitu penyedia home electronics & appliances terlengkap, Home Galleria penyedia furnishing hunian mewah yang dihadirkan dalam konsep galeri, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony Fit penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, Susen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group.

(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Puan Maharani Ketahanan Pangan Penting, Tapi Petani Juga Harus Sejahtera

Post Views: 0   Puan Maharani Ketahanan Pangan