DANGUSKAMLA KOARMADA I LATIHAN MENEMBAK DI LAPANGAN AJU MANGGALA BHAKTI

DANGUSKAMLA KOARMADA I LATIHAN MENEMBAK DI LAPANGAN AJU MANGGALA BHAKTI

- in Featured, Nasional
230
0


 
DANGUSKAMLA KOARMADA I LATIHAN MENEMBAK DI LAPANGAN AJU MANGGALA BHAKTI
Bangka, Gramediapost.com
 
Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla mendampingi Komandan gugus tugas Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan  melaksanakan latihan menembak bersama Prajurit KRI Kerambit-627 di Lapangan Tembak Aju Manggala Bhakti Lanal Babel, Belinyu Kabupaten Bangka. Sabtu (27/03/21)
Danlanal mengatakan kegiatan menembak pistol dan laras panjang di Lapangan Aju Manggala Bhakti dilaksanakan dalam rangka menjaga naluri tempur Prajurit Lanal Babel dan KRI Kerambit 627 dibawah BKO Guskamla Koarmada I yang sedang sandar di wilayah kerja Lanal Babel.
Selain itu, latihan menemb diharapkan dapat menjaga kesiapsiagaan prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya guna mewujudkan Prajurit TNI Angkatan Laut yang profesional, tangguh dan berkarakter, sesuai dengan Arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M.
Dalam pelaksanaan latihan, Danguskamla Koarmada I yang didampingi Asops Danguskamla, Danlanal Babel dan Komandan KRI Kerambit-627 melaksanakan latihan menembak pistol reaksi dengan sasaran plat dengan jarak 15 meter sedangkan Prajurit KRI Kerambit-627 dan Lanal Babel melaksanakan latihan menembak laras panjang.
(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Smartrie Group Mangajak Jamaah Paripurnakan Iman di Tanah Suci

Post Views: 2   Sambut Bulan Suci Ramadhan,