Pangkarmada I Menerima Paparan Kesiapan Latihan dan Peresmian KRI Allugoro-405 di Mako Koarmada I

Pangkarmada I Menerima Paparan Kesiapan Latihan dan Peresmian KRI Allugoro-405 di Mako Koarmada I

- in Featured, Nasional
202
0


 
Pangkarmada I Menerima Paparan Kesiapan Latihan dan Peresmian KRI Allugoro-405 di Mako Koarmada I
 
Jakarta, Gramediapost.com
Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M. menerima paparan kesiapan latihan dan peresmian KRI Allugoro-405 di Mako Koarmada I, Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Rabu (24/03/21).
Dalam pemaparan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, Pangkoarmada I menerima secara langsung paparan kesiapan Latihan Operasi Amfibi (Opsfib) T.A 2021 Koarmada I dari Dankolat Koarmada I, Kesiapan Penembakan KRI oleh Clurit-641 dari Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada I secara daring.

Selanjutnya disampaikan paparan rencana gerak Kogaslagab oleh Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II serta peresmian Kapal Selam pertama buatan dalam negeri oleh Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) Koarmada II yang dilanjutkan dengan paparan kesiapan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV dalam mendukung pelaksanaan latihan oleh Danlantamal IV secara vitual.
Dalam kegiatan tersebut, Pangkoarmada I mengatakan untuk menindaklanjuti perencanaan yang telah dipaparkan tersebut sehingga kegiatan latihan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kendala yang berarti.
“keberhasilan kegiatan dan latihan ditentukan oleh perencanaan yang matang dan terukur guna mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan target yang diharapkan” tegasnya.
Kegiatan paparan yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol covid-19 turut dihadiri oleh Pejabat Utama, Komandan Satuan serta Kepala Dinas Koarmada I.
(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Punya Program Bangkit Kedelai, Kementan Boomingkan Kedelai Lokal Jawa Barat

Post Views: 2 Punya Program Bangkit Kedelai, Kementan