Forum Betawi Rempug (FBR)  Gardu 207 Bambu Runcing  Klender Jakarta Timur Gelar Silaturahmi Antar Anggota Secara Sederhana

Forum Betawi Rempug (FBR)  Gardu 207 Bambu Runcing  Klender Jakarta Timur Gelar Silaturahmi Antar Anggota Secara Sederhana

- in Featured, Nasional
411
0


 
Forum Betawi Rempug (FBR)  Gardu 207 Bambu Runcing  Klender Jakarta Timur Gelar Silaturahmi Antar Anggota Secara Sederhana
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Forum Betawi Rempug (FBR)  Gardu 207 Bambu Runcing  Klender Jakarta Timur mengadakan acara Silaturahmi antar anggota secara sederhana pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2021 di Sekretariat Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 207 Bambu Runcing  Klender Jakarta Timur.
Acara silaturahmi yang diikuti oleh sekitar 30 anggota dan pengurus FBR Gardu 207 Bambu Runcing Klender tersebut digelar secara sederhana dan sesuai Protokol Kesehatan (Protap) Covid19. Acara dimulai sekitar pukul 20.00. WIB dan berakhir sekitar pukul 22.00. WIB.

Tema Silaturahmi acara ini adalah ” Bersama FBR Gardu 207 Bambu Runcing Klender Jakarta Timur bareng-bareng jaga Kampung kite sendiri jangan kita pada bercerai-berai agar tercipta keadaan yang rukun dan damai”
Dalam kata sambutannya, wakil ketua Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 207 Bambu Runcing  Klender Jakarta Timur, Ardiyansah menyatakan,”Kita FBR adalah Ormas yang cinta kedamaian dan bisa menerima perbedaan. Saya berharap FBR terus ikut andil dalam menjaga Jakarta khususnya Jakarta Timur tetap rukun, harmonis, tenteram dan damai antar masyarakat dan Ormas-ormas lainnya. FBR berkomitmen menjaga kerukunan, ketertiban dan kedamaian masyarakat yang majemuk di Ibu kota Jakarta.”
Ungkap Ardiyansah lagi,”Jangan sampai kita terprovokasi terhadap kejadian kejadian yang saat ini berkembang, kita tetap jaga persatuan dan kesatuan agar tetap tercipta keadaan rukun dan damai.”
Sementara itu perwakilan Polda Metro Jaya, Kompol Chairul Saleh S.Pd., M.H., dalam kata sambutannya menyatakan,” Salah satu survei menyebutkan bahwa FBR merupakan salah satu Organisasi masyarakat yang berpengaruh di Jakarta.Dalam hal ini tentunya ini beban berat bagi FBR, karena setelah disurvei FBR termasuk yang berpengaruh. Maka dari itu Ormas FBR harus selalu menunjukkan hal-hal yang positif, konstruktif dan partisipatif.”
“Saat ini kita intropeksi, mana yang masih kurang kita perbaiki, mana yang sudah positif terus dikembangkan. Saya meminta agar FBR terus berkiprah menjaga Jakarta yang damai, rukun, harmonis dan gotong-royong. “Kita jaga kampung kita, setuju?” Pungkas Kompol Chairul Saleh S.Pd., M.H., lagi.
Menjelang akhir acara, para anggota FBR yang hadir  melakukan deklarasi ” KAMI ANGGOTA FBR GARDU 207 KLENDER JAKARTA TIMUR siap jaga Kampung kite sendiri, jangan kita pada bercerai-berai agar tercipta keadaan yang rukun dan damai”
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala Internasional, Dominggus Saiba : Itu Anugerah Tuhan Untuk Rakyat Lebih Sejahtera

Post Views: 3   Pariwisata Pegunungan Arfak Berskala