Lawan Banjir Menunjukkan Tanggung Jawab Seorang Guru

Lawan Banjir Menunjukkan Tanggung Jawab Seorang Guru

- in Featured, Nasional
434
0


 
Lawan Banjir Menunjukkan Tanggung Jawab Seorang Guru.
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Berita Focus pagi Indosiar hari ini Kamis/11/ 2 / 2021. Banjir yang tidak peduli tempat untuk membuat kekacauan hadir juga di Jawa tengah.
Untuk Aisyah salah seorang guru SDN Tambak Koto Grobogan Kecamatan Sayung Demak Jawa Tengah, pantaslah diacungkan jempol, karena banjir tidak menjadi halangan baginya dalam mengabdikan dirinya untuk anak muridnya memberikan pelajaran.
Di mana dengan tidak putus akal harus menaiki batang pohon pisang menjadi rakit dadakan yang di buat oleh perugas banjir, agar bisa melaksanakan tugas mulianya sebagai seorang guru.
Diberitakan bahwa Aisyah berangkat kerja pada Kamis pagi mengendarai kendaraan rakit dadakan dari pohon pisang tersebut untuk bisa membagikan Izajah lulusan para murid. Sang ibu guru di minta untuk membantu menurunkan rakit sejauh 500 meter ketempat yang kering.
Bukankah apa yang telah dilakukan Aisyah sebagai seorang Guru, seperti itu pula yang harus diteladani para guru dan dihargai oleh para murid pada gurunya dengan cara menunjukkan kesungguhan belajar tanpa pernah dipaksa oleh siapapun?
( Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Duta Wisata Sulut USA Rangkaikan Perayaan HUT Provinsi Sulut ke-60 Dengan Sulut Expo & TTI Forum New York

Post Views: 1 Duta Wisata Sulut USA Rangkaikan