Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Kep Seribu Adakan Tes Swab Serentak Di 5 Pulau

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Kep Seribu Adakan Tes Swab Serentak Di 5 Pulau

- in Featured, Nasional
236
0


 
Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Kep Seribu Adakan Tes Swab Serentak Di 5 Pulau
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama dengan tenaga medis Puskesmas kewilayahan yang tergabung dalam struktur Kampung Tangguh Jaya melakukan kegiatan tes swab serentak kepada warga di Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Pari dan Pulau Lancang, Senin (25/01/2021).
“Hari ini kita bersama dengan tenaga medis dari Puskesmas Pulau Panggang melakukan kegiatan tes swab kepada 6 warga Pulau Pramuka dan 13 warga Pulau Panggang dan 20 warga Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,” terang AKP Josman Harianja selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.
Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah menerangkan, jajarannya melalui Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas bersama tenaga medis dari Puskesmas Kelurahan Pulau Pari melakukan kegiatan tes swab di Pulau Pari dan Pulau Lancang.
“Kami hari ini melakukan kegiatan tes swab bersama dengan tenaga medis Kelurahan Pulau Pari kepada 6 warga Pulau Pari dan 2 warga Pulau Lancang,” terang AKP Agung.
Tercatat, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajaran bersama tenaga medis dari Puskesmas kewilayahan yang tergabung dalam struktur Kampung Tangguh Jaya melakukan tes swab kepada 47 warga di 5 pulau berpenduduk yang diduga memiliki gejala dan yang mengalami kontak erat dengan pasien Covid-19.
Untuk diketahui, hasil tes swab yang dilakukan hari ini akan diketahui hasilnya dalam 3 hari ke depan. Sementara menunggu hasil swab, warga yang telah di tes swab diarahkan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan pengawasan ketat Tim Kampung Tangguh Jaya kewilayahan.
(Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol Taman Impian Dengan Berbagai Acara Yang Tak Terlupakan

Post Views: 2 Jakarta, Cosmopolitanpost.com Jakarta, 28 Maret