TISSA BIANI MERILIS SINGLE PERDANA BERJUDUL"BAHAGIA SAMA KAMU"

TISSA BIANI MERILIS SINGLE PERDANA BERJUDUL"BAHAGIA SAMA KAMU"

- in Featured, Nasional
785
0
TISSA BIANI MERILIS SINGLE PERDANA BERJUDUL”BAHAGIA SAMA KAMU”
 Jakarta, Gramediapost.com
 
Merasakan cinta, bisa berjuta rasanya. Begitu pula yang sedang melanda Tissa Biani. Eits ini bukan soal kehidupan pribadinya ya tapi juga itulah yang disampaikan Tissa lewat single perdananya ‘Bahagia Sama Kamu’, yang turut dipersembahkan oleh Natur-E.
 
Ketertarikan dara 18 tahun tersebut pada musik bukan main-main. Sejak kecil dia sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara. Ia mengenal begitu banyak musik dan juga belajar bermain gitar serta piano. Beberapa kali pun ia terlibat proyek musik dengan musisi tanah air.
 
Melihat bakat dan karakter suara Tissa yang khas, Sandy Canester pun langsung menawarkan sebuah lagu ciptaannya. Gayung bersambut Tissa pun ternyata merasa berjodoh dengan lagu tersebut. Kebetulan Sandy adalah orang pertama yang mengajarkan Tissa bermain gitar pada 2014 silam, saat itu ia masih duduk di bangku SD.
 
Keterlibatan Sandy di lagu ini pun akhirnya tidak sekadar menciptakan lagu. Pelantun hits ‘Sabtu Minggu’ itu juga turut memproduseri Tissa. Sandy secara totalitas memberikan yang terbaik.
 
“Ini memang perdana aku punya lagu sendiri. Pertama kali aku ‘mulai dari 100’ yang merupakan perfect start buat aku.Aku ketemu orang yang pas, produser yang pas, lagu yang pas lalu kenapa nggak dijalani. Bener-bener aku mengerjakan ini pakai hati dan aku mencintai hobi baru aku ini,” ujar Tissa.
 
Lirik lagu ‘Bahagia Sama Kamu’ menurut Tissa sangat cocok dengan kehidupannya sebagai seorang remaja. Cinta-cinta yang berbunga dan bagaimana bisa tampil percaya diri dari luar dan dalam di usianya kini bagi Tissa adalah sesuatu yang patut diabadikan.
 
“Aku di usia remaja ketika aku mendambakan seorang pria yang aku cinta itu mencintaiku apa adanya. Baper-bapernya sama sih seperti yang aku bayangin di usia muda aku. Makanya aku nyaman dengan lagu ini. Aku menyanyikan lagu yang benar-benar aku suka,” tutur Tissa sambil tersipu.
 
Soal aransemen, Sandy pun tak main-main. Ia mengaku sangat ekstra hati-hati menggarap musik untuk lagu ‘Bahagia Sama Kamu’.
 
“Gue bikinnya sangat mikirin banget kalau ini cocok untuk karakter Tissa yang cuek kesehariannya tapi gue pengen ada karakter yang girly-nya juga. Dua-duanya nggak boleh hilang, Tissa yang rock and roll dan girly,” jelas Sandy.
 
Menurut Sandy Canester, Tissa sebagai pendatang baru punya karakter vokal yang sangat kuat. Ia juga melihat hasrat bermusik Tissa yang begitu besar dan bakatnya yang natural. Sandy percaya nantinya Tissa akan bersinar di dunia musik.
 
Sebegitu seriusnya, Sandy pun bekerjasama dengan Tissa tak sebatas produser dan pencipta lagu. Lagu Tissa ini juga dinaungi label Sandy bernama Wiken Music. Ia pun menggandeng sutradara kenamaan Upie Guava untuk menggarap klipBahagia Sama Kamu.
 
Selalu teringat kamu
Tak mau jauh-jauh darimu
Bergetar hebat jantungku
Tak sabar ingin ketemu
 
Kamu, kamu yang kusayang
Kamu kamu yang kucinta
Tak ada yang lain, hanya sama kamu
Hati ini untukmu
 
Artis                            : Tissa Biani
Lagu                            : Bahagia Sama Kamu
Ciptaan                        : Sandy Canester
Produser Musik          : Sandy Canester
Label                           : Wiken Music
***
(Hotben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

‘Jambi Bahagia Sejahtera’ Tagline Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Maulana Nafid – Navid SH

Post Views: 5     ‘Jambi Bahagia Sejahtera’