Bagikan Masker, Polsek Kep Seribu Utara Gencarkan Program "Jakarta Bermasker"

Bagikan Masker, Polsek Kep Seribu Utara Gencarkan Program "Jakarta Bermasker"

- in Featured, Nasional
224
0


 
Bagikan Masker, Polsek Kep Seribu Utara Gencarkan Program “Jakarta Bermasker”
 
Jakarta, Gramediapost.com
 
Dalam rangka Program “Jakarta Bermasker” Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama instansi terkait melakukan kegiatan pembagian masker dan imbauan wajib masker, Jumat (15/01/2021).
“Sejak hari pertama Program Jakarta Bermasker yang di gagasan oleh Kapolda Metro Jaya, kami bersama dengan instansi terkait dan tokoh masyarakat setempat melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada warga dan wisatawan,” kata AKP Josman Harianja, S.H. selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.
Terlihat aparat dari Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Tokoh Masyarakat berjalan kaki menyusuri ruang-ruang publik dan lingkungan pemukiman warga membagikan masker kepada warga.
“Selain membagikan masker, personel gabungan juga melakukan imbauan agar warga tetap patuh dan disiplin terhadap penggunaan masker,”tambahnya.
Masih dalam keterangan Josman, bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan oleh jajarannya yang berada di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang.
“Kedisiplinan warga masyarakat dalam menggunakan masker sangat diperlukan, bila sudah disiplin berarti sudah membantu menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,”ujar AKP Josman.
(Fridris Jimson S )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Inovasi Terbaru dari Wonderlux kembali Mengguncang Industri Perawatan Rambut dengan Peluncuran Produk Terbaru: Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo.

Post Views: 3 Inovasi Terbaru dari Wonderlux kembali